Mendapatkan Dukungan Dari Masyarakat, Andi Prasetio Siap Maju di Pilkada Kendal

KENDAL (Awall.id) – Bakal Calon Bupati Kendal Andi Prasetio mengembalikan dokumen pendaftaran Calon Bupati ke DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Kendal, Kamis (6/6).

Andi Prasetio mengaku mendapat dukungan dari sahabat-sahabatnya untuk maju di Pilkada Kabupaten Kendal, sebagai wajah baru, pemimpin baru dan memberi warna baru di Kabupaten Kendal.

“Atas dukungan masyarakat kami maju sebagai Calon Bupati Kendal. Hari ini kami mengembalikan berkas ke PKB sebagai Calon Bupati Kendal, ” Kata Andi.

Dikatakannya, sebagai pendatang baru di dunia Politik dirinya mengajak semua pihak agar dapat bersama-sama membangun Kabupaten Kendal agar lebih baik lagi.

“Kendal merupakan daerah berpotensi, mulai dari pegunungan, pariwisata dan Kendal juga memiliki Pelabuhan juga Kawasan Insdustri kalau itu digarap dengan baik maka masyarakat Kendal akan sejahtera, “tandas Andi Calon Bupati Kendal.

Sementara Ketua DPC PKB Kendal Muhamad Makmun mengatakan Calon yang sudah mendaftar melalui Partai PKB ada 6 calon yang dua sudah mengembalikan berkas dan 4 calon belum.

” Ada 2 calon yang sudah mengembalikan berkas yaitu Pak Windu Suko Basuki dan Andi Prasetio, “jelas Makmun.

Dijelaskannya, untuk saat DPP PKB belum mengeluarkan surat rekomendasi untuk Gubernur dan Wakil Gubernur dan Bupati dan Wakil Bupati, semuanya masih dalam kajian Pusat.

” Rekom itu muncul 1 paket Gubernur dan Wakil Gubernur serta Bupati dan Wakil Bupati saat ini DPP belum mengeluarkan. Rekom itu muncul melalui proses yang sudah ditentukan, “jelas Makmun. (ek)

Sharing:

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *