Suara Golkar Naik, Akbar Tandjung Ucapkan Selamat ke Airlangga Hartarto

Pertemuan Ketua Dewan Kehormatan Partai Golkar Akbar Tandjung dengan Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto, dalam sebuah acara partai
Pertemuan Ketua Dewan Kehormatan Partai Golkar Akbar Tandjung dengan Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto, dalam sebuah acara partai

JAKARTA (Awall.id) – Ketua Dewan Kehormatan Partai Golkar Akbar Tandjung, mengunjungi kediaman Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto, di Jakarta, Minggu (25/2/2024). Akbar Tandjung datang didampingi istri dan kedua anaknya, Fitri Tandjung dan Sekar Tandjung.

Kedatangan Akbar Tandjung bertujuan untuk silaturahmi sekaligus menyampaikan selamat atas keberhasilan Airlangga memimpin partai berlambang pohon beringin.

Seperti diketahui, suara Partai Golkar pada Pemilu 2024 ini melesat tajam dibanding pemilu sebelumnya. Akbar Tandjung pun mengapresiasi kinerja Airlangga yang berhasil membawa suara Golkar naik. Bahkan, Airlangga dinilai berhasil mewujudkan kemenangan Partai Golkar untuk meraih kursi DPR RI.

“Selamat kepada Saudara Airlangga, Ketua Umum Partai Golkar, saya Ketua Dewan Kehormatan Partai Golkar bersyukur bahwa Airlangga telah berhasil menaikkan perolehan suara dan kursi Partai Golkar dalam Pemilu Tahun 2024,” tutur Akbar Tandjung di kediaman Airlangga.

Meski perhitungan KPU belum selesai 100 persen, perolehan suara Golkar di Pemilu 2024 sudah bisa diketahui bakal meningkat tajam dibandingkan perolehan pemilu periode sebelumnya. Diprediksi, Golkar mampu mengamankan lebih dari 100 kursi DPR RI. Padahal, di pemilu sebelumnya, Golkar hanya mampu mengamankan 85 kursi DPR RI.

“Saya mengucapkan sukses (Airlangga) sebagai Ketua Umum Partai Golkar,” tegas Akbar Tandjung.

Airlangga sendiri mengatakan, perolehan suara dan kursi partainya di pemilu kali ini menjadi yang terbaik setelah capaian Golkar era kepemimpinan Ketua Umum Akbar Tandjung. Airlangga mengaku, pencapaian Golkar ini menjadi lebih istimewa karena ada nama Akbar Tandjung di gedung pemenangan Pemilu 2024.

“Setelah zaman Pak Akbar, ini yang terbaik, karena gedung pemenangan pemilu (PP) namanya Pak Akbar Tandjung,” tutur Airlangga.

Sharing:

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *