Ribuan Massa Ikuti Kampanye Penutup Paslon Ganjar – Mahfud di Semarang

SEMARANG (Awall.id) – Ribuan massa mengikuti kampanye penutup paslon nomor urut 3 Ganjar Pranowo – Mahfud MD di Lapangan Simpang Lima, Semarang, pada Sabtu (10/2/2024).

Kampanye bertajuk ‘Hajatan Rakyat Ganjar – Mahfud’ ini dibuka dengan penampilan Nasar. Suasana sangat pecah saat Ketua Umum PDI Perjuangan, Megawati Soekarno Putri juga ikut berjoget saat penyanyi dangdut tersebut melantunkan lagu.

Dilanjut dengan kesenian berbagai daerah, seperti daerah Madura, Padang, dan Papua. Semakin meriah, saat Slank berkolaborasi dengan Young Lex juga menampilkan beberapa lagu andalannya.

Tak hanya itu, dalam kegiayan itu seorang disabilitas, anak lulusan SMK Jawa Tengah, dan pelaku UMKM dihadirkan, karena sukses program Jawa Tengah saat Ganjar menjadi Gubernur Jawa Tengah.

Ganjar Pranowo mengatakan memilih Jawa Tengah sebagai puncak kampanye karena semua paslon memilih di Jakarta.

“Kami menyapa warga Solo dan Semarang, Jakarta kami ambil duluan,” unhkapnya..

Ganjar – Mahfud sangat bangga antusiasme masyarakat menukung capres 03. Ia berharap kampanye ini menjadi semangat dalam meraih kemenangan. “Kandang Banteng akan menunjukkan, tabrak sruduk,” tegasnya.

Dirinya juga mengajak masyarakat dalam menyaring calon pimpinan yang baik. Bahkan, ia berterima kasih kepada Jokowi yang telah memberikan pelajaran berharga bagi dirinya.

Sementara, Cawapres Nomor 03, Mahfud MD sangat mengapresiasi antusiasme masyarakat Jawa Tengah untuk mendukungnya. Ia mengimbau agar masyarakat melakukan demokrasi dengan baik. Karena demokrasi dari rakyat untuk rakyat.
Selain itu, pembangunan ekonomi dilakukan dalam 21 program yang pro rakyat.

“Janji kami akan setia kepada rakyat Indonesia,” katanya.

Disisi lain, Ketua DPP PDIP, Puan Maharani mengucapkan terimakasih kepada para civitas akademika yang menyerukan pemilu damai dan netral. Menurut Puan, mereka sejalan dengan upaya pesta demokrasi berjalan jujur.

“Jangan takut kalau ada yang bilang nggak boleh milih Ganjar-Mahfud. Kita nggak segini (kode tangan kecil). Kita se-Indonesia. Kalau ada yang intimidasi tetap milih siapa? Kayaknya mbak Puan optimis yang di sini akan pilih Ganjar-Mahfud,” tambanya.

Sharing:

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *