Kampanye di Jabar, Cak Imin Targetkan 50 Persen Kemenangan AMIN

JAKARTA (Awall.id) – Calon wakil presiden nomor urut 01 Muhaimin Iskandar atau Cak Imin menghadiri kampanye akbar Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) bertajuk, JABAR Ngahiji, AMIN Kahiji (rebut kemenangan) di GOR C-Tra Arena Kota Bandung, Jawa Barat, Kamis (8/2/2024).

Di Provinsi Jawa Barat Cak Imin menargetkan 50 persen kemenangan pasangan Anies-Muhaimin (AMIN). “Dari seluruh kekuatan partai-partai pendukung, PKS besar, PKB besar, Nasdem besar, bergabung, insya Allah 50 persen suara bisa terlampaui,” katanya.

Muhaimin yang juga Ketua Umum PKB itu menegaskan, pasangan AMIN dan seluruh relawan dan kader partai pengusung dan partai pendukung, memanfaatkan waktu 2×24 jam untuk bekerja keras memenangkan AMIN.

“Kami akan bergerak terus, dengan berbagai tokoh-tokoh yang sudah disiapkan untuk menyiarkan visi misi dan agenda perubahan ke masyarakat,” jelasnya.

Muhaimin berharap kepada seluruh masyarakat yang belum menentukan pilihan, dia pun menyarankan untuk membandingkan rekam jejak dari tiga pasang calon yang berkontestasi di Pilpres 2024.

“Di antara tiga calon yang ada, dilihat rekam jejaknya, biografinya, pengalamannya, masa suramnya, masa kesalahan-kesalahannya, dan kebaikan-kebaikannya, akan kelihatan mana yang terbaik,” pesannya.

Sharing:

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *