PSIS Kunjungi Pondok Pesantren Bugen Al-Itqon

SEMARANG (Awall.id) – PSIS Semarang kembali mengadakan even kepada pelajar di Kota Semarang.

Setelah sebelumnya di sekolah-sekolah, kali ini PSIS mengunjungi Pondok Pesantren Bugen Al-Itqon, Semarang pada Senin (22/1/2024).

Pada acara PSIS Go To Ponpes kali ini, para santri mendapat materi pembuatan content creator dari dua influencer asal Semarang.

Selain itu, para santri juga dibekali motivasi untuk menjadi pemain sepak bola oleh Chied Executive Officer (CEO) Yoyok Sukawi serta edukasi terkait menjadi suporter yang baik oleh ketua Panser Biru Jalur Timur, Ahmad Munif.

Sementara pemain PSIS yang datang yakni Evan Dimas dan Gian Zola memberi materi coaching clinic untuk pemain futsal di pondok dengan materi driblling dan juggling.

Yoyok Sukawi selaku CEO PSIS menerangkan bahwa kegiatan PSIS Go To Ponpes ini diadakan untuk memotivasi para santri serta mendekatkan PSIS dengan dunia pesantren.

“Setelah sebelumnya para santri yang kami undang ke stadion, kali ini gantian kami manajemen dan pemain yang datang ke ponpes. Supaya kami lebih dekat sekaligus minta didoakan supaya PSIS menang lawan Persebaya. Matur suwun Ponpes Bugen Al Itqon yang sudah menerima kami dengan sangat ramah,” ucap Yoyok Sukawi.

Sementara itu, pengasuh Pondok Pesantren Bugen Al Itqon, KH Haris Sodaqoh juga merespons dengan baik kedatangan PSIS serta turut mendoakan untuk laga terdekat menghadapi Persebaya di Stadion Gelora Bung Tomo pekan depan.

“Wis yang penting berdoa dan berusaha sambil kita doakan bersama di sini,” tuturnya.

Sharing:

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *