Cak Imin Sebut Elektabilitas Tiga Paslon Seimbang

Cawapres Muhaimin Iskandar (Cak Imin)
Cawapres Muhaimin Iskandar (Cak Imin)

SURABAYA (Awall.id) – Calon Wakil Presiden (Cawapres) nomor urut 1, Muhaimin Iskandar alias Cak Imin mengklaim, saat ini berdasarkan hasil survei, tiga pasangan calon presiden-calon wakil presiden (capres-cawapres) sudah memiliki elektabilitas yang seimbang.

Cak Imin pun bersyukur karena elektabilitas pasangan Anies-Muhaimin yang sebelumnya dianggap rendah saat ini seimbang dengan dua pasangan capres-cawapres lainnya.

“Dari survei-survei yang semula kita dianggap (elektabilitasnya) paling rendah, Alhamdulillah survei secara nasional tiga paslon sudah seimbang. Tinggal menentukan pemenangnya pada 14 Februari 2024,” ujar Cak Imin dalam pidatonya pada acara Konsolidasi Akbar Anies-Muhaimin (Amin) Jawa Timur (Jatim) yang digelar di DBL Arena, Kota Surabaya, Provinsi Jatim, Rabu (10/1/2024).

Meski tidak menyampaikan secara rinci angka elektabilitas seimbang yang dimaksud, Cak Imin mengapresiasi kinerja para relawan yang membantu meningkatkan elektabilitas pasangan Anies-Muhaimin.

Cak Imin meminta relawannya untuk lebih keras bekerja dalam memenangkan pasangan Anies-Muhaimin di Jatim. “Insya Allah di Jatim Anies-Muhaimin menang mutlak pada 14 Februari 2024,” ucap Cak Imin yang juga Ketua Umum PKB.

Acara konsolidasi tersebut juga dihadiri Wakil Presiden ke-10 dan ke-12 RI, Jusuf Kalla dan Ketua Dewan Pakar Tim Pemenangan Nasional Anies-Imin, Hamdan Zoelva. JK datang bersama dengan Cam Imin sekitar pukul 10.00 WIB.

Sharing:

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *