Wahyu Prast Kembali Dipanggil Timnas

SEMARANG (Awall.id) – Pemain belakang PSIS Semarang, Wahyu Prasetyo kembali mendapat pemanggilan Timnas Indonesia.

Kali ini Wahyu Prasetyo mendapat pemanggilan untuk ajang Preliminary Joint Qualification Round 2 FIFA World Cup 2026 & AFC Asian Cup 2027 melawan Tim Nasional Sepakbola Irak dan Tim Nasional Sepakbola Filipina.

Hal ini berdasarkan surat pemanggilan dari PSSI dengan nomor 4759/AGB/650/X-2023.
Wahyu Prasetyo akan bergabung bersama Timnas di Jakarta pasca-menghadapi Persita di Stadion Jatidiri, Kamis (9/11).

Sementara laga menghadapi tuan rumah Irak akan digelar di Basra International Stadium, pada Kamis (16/11). Sementara laga menghadapi tuan rumah Filipina pada Selasa (21/11) di Rizal Memorial Stadium, Manila.

Yoyok Sukawi selaku Chief Executive Officer (CEO) mengirimkan pesan kepada Wahyu Prasetyo untuk memaksimalkan pemanggilan ini dengan mengambil ilmu dan berusaha supaya dapat tampil dalam pertandingan.

“Selamat ya Hulk (red-sapaan akrab Wahyu Prast) atas pemanggilan Timnas kesekian kalinya. Ambil ilmu sebanyak-banyaknya dan tunjukkan kalau Hulk layak tampil. Dan semoga Timnas bisa mendapatkan hasil positif pada dua laga kualifikasi Piala Dunia,” ujar Yoyok Sukawi.

Sementara pelatih kepala PSIS, Gilbert Agius juga menyampaikan bahwa seorang pemain dipanggil Timnas merupakan sebuah kebanggaan dan ia percaya Wahyu Prast akan membuktikannya.

“Saya ikut bangga karena sebagai seorang pemain, puncak kebanggaan tertinggi saat membela negara. Terus berproses dan melakukan improvisasi karena Hulk memang layak untuk mendapat pemanggilan Timnas,” ucap Gilbert.

Sharing:

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *