Timnas Pemenangan Anies-Cak Imin Diumumkan, Syaugi Alaydrus Jadi Kapten

Marsekal Madya TNI (Purn) Muhammad Syaugi Alaydrus resmi ditunjuk sebagai kapten Timnas pemenangan capres-cawapres Anies Baswedan dan Cak Imin.
Marsekal Madya TNI (Purn) Muhammad Syaugi Alaydrus resmi ditunjuk sebagai kapten Timnas pemenangan capres-cawapres Anies Baswedan dan Cak Imin.

JAKARTA (Awall.id) – Tim Nasional Pemenangan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (Timnas AMIN) untuk Pilpres 2024 akhirnya resmi diumumkan pada hari ini, Selasa (14/11).

Capres Anies Baswedan secara langsung mengumumkan nama-nama yang terdapat dalam struktur Timnas AMIN itu di Jalan Diponegoro Nomor 10.

Anies menyebut posisi kapten diisi oleh Marsekal Madya TNI (Purn) Muhammad Syaugi Alaydrus. Kapten tersebut didampingi oleh 12 Co-captain, sekretaris jenderal, bendahara dan tim hukum nasional.

Anies juga menuturkan bahwa Timnas Amin ini sengaja dibentuk seperti tim sepakbola. Dia berharap timnya bisa mengisi peran satu sama lain untuk memenangkan Anies-Imin di Pilpres mendatang.

“Ini sebagaimana sebuah tim sepakbola. Ada line up. Tapi ketika sudah bertanding siapa saja bisa tendang bola itu. Ini adalah line up yang harapannya memperluas gerakan,” kata Anies.

Berikut daftar lengkap struktur Timnas AMIN:

– Captain Muhammad Syaugi Alaydrus
– Co-captain 1: Sudirman Said
– Co-captain 2: Thomas Trikasih Lembong
– Co-captain 3: Al Muzzammil Yusuf
– Co-captain 4: Nihayatul Wafiroh
– Co-captain 5: Azrul Tanjung
– Co-captain 6: Nasirul Mahasin
– Co-captain 7: Leontinys Alpha Edison
– Co-captain 8: Yusuf Muhammad Martak
– Co-captain 9: Ki KRT H Lebdo Nagoro Anom Suroto (KI Anom Suroto)
– Co-captain 10: Muhammad Jumhur Hidayat
– Co-captain 11: Maksum Faqih
– Co-captain 12: Suyoto
– Sekjen: Novita Dewi
– Bendahara: Gede Widiade
– Tim Hukum Nasional: Ari Yusuf Amir

Anies menyebut pembuatan Timnas AMIN ini untuk memenuhi administrasi di KPU. Sebab, KPU mengharuskan setiap paslon mendaftarkan tim pemenangan.

Pilpres 2024 bakal diikuti tiga paslon yang akan bertanding. Mereka adalah Ganjar Pranowo-Mahfud MD, Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar dan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming.

Sharing:

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *