SBY: Saya Dukung Penuh Bapak Prabowo, Insya Allah Jadi Presiden Ke-8

Susilo Bambang Yudhoyono
Susilo Bambang Yudhoyono

MADIUN (Awall.id) – Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), mengungkapkan kepastian dukungannya kepada capres nomor urut 2, Prabowo Subianto.

Dikutip dari akun YouTube Partai Demokrat, pertemuan capres 2024 dan mantan presiden itu berlangsung di Madiun, Jawa Timur, Senin (20/11/2023).

“Dengan memohon ridha Allah subhanahu wa ta’ala, Tuhan Yang Maha Kuasa, saya memberikan dukungan penuh kepada Bapak Prabowo Subianto untuk menjadi calon presiden dan insya Allah menjadi presiden Republik Indonesia ke-8,” kata SBY di depan Prabowo.

SBY lantas membeberkan alasannya mendukung penuh Prabowo Subianto. Dia

SBY merasa yakin Prabowo memiliki kemampuan untuk menjadi presiden ke depannya. Itu pula yang menjadi alasan mengapa SBY memberi dukungan penuh.

“Ya dengan testimoni dan penilaian tentang Pak Prabowo yang telah saya sampaikan tadi, saya menilai dan meyakini Pak Prabowo memiliki kecakapan, memiliki kemampuan, dan memiliki kesiapan untuk menjadi presiden Republik Indonesia ke depan,” tutur SBY.

“Inilah dukungan saya, my endorsement kepada beliau,” lanjutnya.

SBY juga menyampaikan salah satu harapannya. Dia berharap Prabowo bisa berjuang secara cerdas, tepat, dan kesatria.

“Terakhir Pak Prabowo saya ingin sampaikan harapan-harapan saya, harapan Partai Demokrat kepada bapak yang insyaallah akan menjadi pemimpin kita semua. Pertama selamat berjuang dalam kompetisi Pilpres 2024 ini, berjuanglah sahabatku secara cerdas, tepat, dan kesatria. Saya senang Pak Prabowo telah memilih jalan terbaik, jalan demokrasi untuk menjadi pemimpin bangsa, saya juga meyakini dengan elektabilitas yang tinggi, dan dukungan rakyat yang kuat, yang Pak Prabowo miliki, akan menghantarkan bapak menjadi pemimpin bangsa ke depan,” tutur SBY.

Sharing:

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *