Prabowo Ingin KIM Jadi Koalisi Permanen

Prabowo Subianto bersama mantan presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY)
Prabowo Subianto bersama mantan presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY)

MADIUN (Awall.id) – Calon presiden dari Koalisi Indonesia Maju, Prabowo Subianto bertemu dengan Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dan Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) di Madiun, Jawa Timur, Senin (20/11/2023).

Di depan dua petinggi Demokrat itu, capres nomor urut 2 sempat menyampaikan harapan dan pembicaraan agar Koalisi Indonesia Maju (KIM) menjadi koalisi permanen.

“Kita sekarang kita sudah membicarakan bahwa sebaiknya koalisi ini menjadi koalisi permanen, koalisi untuk jangka panjang,” ujar dia.

Prabowo beralasan koalisi permanen ini demi kemajuan Indonesia. Dia berharap koalisi permanen ini juga membawa visi, idealisme, dan cita-cita yang sama untuk Indonesia.

Di depan para tokoh partai berlambang Mercy, Prabowo juga menyambut dukungan dan endorsement Partai Demokrat terhadap dirinya.

“Saya sangat menghargai dan menghormati dan merasa besar oleh dukungan saudara-saudara sekalian, oleh endorsement pencalonan Partai Demokrat, saya sungguh merasa kuat.” kata Prabowo, seperti dikutip dari YouTube Demokrat, Senin

Prabowo juga mengakui Partai Demokrat salah satu yang paling semangat mendukung dirinya. Dia pun berkelakar dan meminta Partai Gerindra waspada soal ini.

“Memang dari semua laporan yang saya terima dari mana-mana, memang Partai Demokrat salah satu yang paling semangat sekarang, paling giat, dan paling terbukti gerakannya di mana-mana. Nanti presidennya menang, legislatifnya disalip lagi kalian. He-he-he-he,” ucap Prabowo.

Sharing:

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *