Saksikan Piala Dunia U17 Langsung, Pj Gubernur Jateng Pastikan Ketertiban Pertandingan di Stadion Manahan

SURAKARTA (Awall.id) – Pj Gubernur Jateng, Nana Sudjana menyaksikan langsung pertandingan Piala Dunia U -17, yang menyuguhkan kompetisi antara Spanyol versus Mali di Stadion Manahan pada Senin, (13/11/2023).

Kehadiran langsung Pj Gubernur Jateng itu sekaligus untuk memastikan ketertiban dan keamanan pertandingan di stadion yang berada di Kota Surakarta, Jawa Tengah tersebut.

“Pertandingan ini berjalan seru. Kita lihat mereka ini usia 17, tetapi sudah seperti pertandingan senior. Tadi pertandingannya berjalan baik, dan skornya adalah 1-0,” tutur Nana.

Berdasarkan pengamatannya, pertandingan berjalan dengan tertib. Tidak ada penonton berdesakan, baik ketika memasuki area stadion maupun saat berada di dalam stadion. Flare maupun laser point juga tidak ada yang menyala.

“Sampai saat ini kegiatan-kegiatan berjalan dengan tertib. Para penonton bersemangat. Kami lihat, penonton juga antusias untuk mengikuti pertandingan-pertandingan mulai dari penyisihan,” tuturnya.

Nana yakin, antusiasme penonton final hingga final nanti akan lebih banyak.

Stadion Manahan akan menjadi pusat lokasi pertandingan mulai babak perempat final sampai dengan final, sekaligus closing ceremony.

Untuk itu, pihaknya intens berkomunikasi dengan Polda Jateng dan Kodam IV/ Diponegoro agar keamanan terjaga.

“Kami mempersiapkan diri, kami terus melakukan koordinasi dengan Polda Jawa Tengah dan Kodam dalam hal pengamanan,” kata Nana.

Sharing:

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *