PPDI Gelar Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan 2023-2028

KENDAL (Awall.id) – Persatuan Perangkat Desa Indonesia (PPDI) menggelar Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Pengurus PPDI masa bakti 2023-2028, Kamis (9/11/2023) di Pendopo Tumenggung Bahurekso Kendal.

Ketua PPDI baru, Muhlisin mengungkapkan terima kasih atas dukungan kepada seluruh anggota PPDI, yang sudah memberikan amanah sebagai Ketua PPDI Kendal.

“Kita berharap PPDI menjadi satu-satunya organisasi perangkat desa di Kabupaten Kendal,” kata Muhlisin usai dilantik.

Sementara Ketua PPDI Jawa Tengah, Heri Purnomo mengapresiasi digelarnya acara pelantikan PPDI Kendal masa bakti 2023-2028.

Dikatakannya, kekompakan dan persatuan dari seluruh anggota PPDI agar terus dijaga. PPDI harus bisa bersinergi dengan Pemkab Kendal dengan baik.

“Karena Bapak Bupati Kendal dikenal dekat dengan orang pusat. Sehingga harapan kami dengan sinergitas PPDI dengan Pemkab Kendal bisa memperjuangkan aspirasi PPDI yaitu terkait status,”tandas Heri.

Bupati Kendal, Dico M Ganinduto mengucapkan selamat atas dilantiknya pengurus PPDI Kendal, Bupati berharap pengurus yang baru dapat menjaga amanah dengan baik demi kemajuan Kendal.

“Kepengurusan yang baru dilantik mampu bekerja dengan jujur dan mampu membawa PPDI lebih maju. Serta dapat memberikan contoh dalam menjalankan tugas di desanya,” harap Bupati.

Bupati Kendal mengatakan, di era digitalisasi sekarang, perangkat desa untuk terus melakukan inovasi seperti perbaikan kinerja, peningkatan kualitas pelayanan digital, aktif dalam memanfaatkan media sosial dalam rangka melayani, menampung masukan dan saran dari masyarakat desa masing-masing.

Lanjut Bupati, Pelantikan PPDI dengan pergantian pengurus akan membawa harapan baru. Baik dalam internal organisasi maupun bagi kemajuan, kemandirian dan kesejahteraan masyarakat Kendal.

“PPDI Kendal ke depan lebih solid dan kompak dalam memperjuangkan kepentingan masyarakat kemudian anggotanya,”tutur Dico.

Sharing:

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *