Dapat Dukungan Para Kiai Khos Jawa Tengah, Prabowo: Doa Kiai Sangat Penting

Bacapres Prabowo Subianto
Bacapres Prabowo Subianto

JAKARTA (Awall.id) – Bakal calon presiden Koalisi Indonesia Maju (KIM), Prabowo Subianto, menerima dukungan dari para kiai khos asal Jawa Tengah.

Dukungan itu disampaikan oleh 57 kiai dari daerah Jawa Tengah dalam acara ‘Silaturahim Ulama Se-Jawa Tengah bersama H. Prabowo Subianto’ di Hotel Arya Duta, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (8/11) malam.

Prabowo pun mengucapkan terimakasih atas dukungan yang diberikan para kiai, dan menganggap doa para kiai sangat penting.

“Kalau kiai memang paling penting doanya, doa restu, dan kita percaya dengan kekuatan doa ya,” kata Prabowo.

Prabowo pun mengaku mendengar dan siap melaksanakan apa yang menjadi usulan para kiai jika nanti menjadi pemimpin Indonesia.

“Ya saya tadi mendengarkan banyak aspirasi mereka, tentunya para kiai para ulama mereka adalah sangat dekat sama rakyat. Mereka berada di ujung tombak daripada pendidikan keumatan dan sebagainya,” kata Prabowo usai acara.

Prabowo yang akan berpasangan dengan Gibran Rakabuming Raka, diusung oleh Koalisi Indonesia Maju yang terdiri dari Partai Gerindra, Golkar, Partai Amanat Nasional (PAN), Demokrat, PBB, Gelora dan Partai Prima.

Menteri Pertahanan itu juga memuji para kiai yang sangat fokus pada kesejahteraan dan kualitas hidup masyarakat.

Selain menyerap aspirasi, Prabowo juga mengaku menjelaskan strategi yang akan diambil dalam waktu ke depan, termasuk program-program Presiden Joko Widodo (Jokowi) yang dinilai berhasil dan berdampak di Indonesia.

“Jadi itu tadi kita jelaskan secara rinci, cukup panjang lebar ya,” ujar Prabowo.

Prabowo yang juga Ketua Umum Partai Gerindra, menyatakan dalam waktu dekat akan datang ke pesantren-pesantren, sesuai jadwal yang disusun Tim Kampanye Nasional (TKN).

“Mereka (tim pemenangan) akan membagi dan kita akan membagi tugas masing-masing,” kata Prabowo.

Sharing:

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *