Ketum PSI Kaesang Temui Airlangga di DPP Golkar Sore Ini

Ketum PSI, Kaesang Pangarep

JAKARTA (Awall.id) – Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kaesang Pangarep, direncanakan menyambangi markas DPP Partai Golkar di Jakarta Barat, Rabu (18/10/2023) sore ini. Kaesang akan menemui Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto dan jajaran DPP Partai Golkar.

Berdasarkan info yang beredar, Kaesang akan menyambangi markas DPP Partai Golkar itu pada pukul 17.00 WIB.

Sekretaris Jenderal PSI Raja Juli Antoni juga membenarkan hal itu. Ia mengatakan agenda pertemuan Kaesang dengan Airlangga dalam rangka silaturahmi politik jelang Pilpres 2024.

“InsyaAllah nanti Mas Kaesang akan bertemu Mas Airlangga di DPP Golkar. Sudah janjian dari minggu lalu. Mas Menko sibuk sekali. Alhamdulillah sore nanti bisa bertemu,” kata Sekjen PSI, Raja Juli Antoni dalam keterangan tertulisnya.

Raja Juli menyebut, pertemuan Kaesang dengan Airlangga dan jajaran DPP Partai Golkar sebagai bentuk memperpanjang silaturahmi politik.

Dari pertemuan itu diharapkan antara elite Golkar dan PSI dapat menghasilkan sejumlah hal yang bermanfaat bagi masyarakat luas.

Seperti diketahui, PSI merupakan partai non-parlemen yang hingga saat ini belum menyatakan dukungan dan arah Pilpres 2024. Mereka menyebut masih melakukan penjajakan dan diskusi dengan berbagai capres dan koalisi parpol.

Dalam kesempatan itu, putra bungsu Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) itu juga dikabarkan akan meminta nasihat kepada Airlangga selaku senior di dunia politik.

“Silaturahmi memperpanjang usia (politik). Mas Kaesang bilang ke saya mau menimba ilmu dan minta nasehat dari Mas Airlangga dan para senior di Golkar,” pungkas Raja Juli.

Sharing:

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *