Hadir di Semarang, Binus University Penuhi Kebutuhan Pendidikan Berkelas Dunia

SEMARANG (Awall.id) – Semakin berkembangnya teknologi digital di era perkembangan revolusi 4.0, Binus University hadir di Ibu Kota Jawa Tengah, untuk berkomitmen memberikan pendidikan yang berkualitas dan meningkatkan keunggulan akademik.

Salahsatu program unggulan Binus University adalah program enrichment (2+1)+1,  yaitu 2 tahun kuliah, 1 tahun mobilty program dan 1 tahun magang di perusahaan atau instansi pemerintahan.

Pada program tersebut mahasiswa Binus Semarang akan menempuh pembelajaran selama dua tahun di Kampus Semarang. Setelah itu, mereka akan menempuh satu tahun masa studi minor di kampus Binus lain seperti Jakarta, Bekasi, Bandung ataupun Malang.

Gedung Binus Unversity yang terletak di tepi pantai, layaknya kapal yang akan berlayar, selain itu gedung ini di desain ramah lingkungan dan hemat energi.

Dilengkapi dengan secondary scene untuk mengurangi penguapan juga teknologi rain harvest. Juga dilengkapi dengan ruangan yang immersive design, admission room, galery, serta yang paling menarik adalah healing spot yang berada persis di anjungan kapal.

Direktur Binus Semarang, Boto Simatupang mengatakan, keberminatan mahasiswa untuk belajar di Binus University Semarang meningkat hingga dua kali lipat.

“Ada peningkatan mahasiswa baru hingga dua kali lipat dari tahun 2022 ke 2023,” pungkasnya.

Dirinya menjelaskan,  Binus University Semarang menawarkan program studi yang mengedepankan tegnologi dan inovasi.

“Binus University @Semarang memiliki lima program studi, yaitu computer science, information systems, industrial engineering, visual communication design, dan digital business,” imbuhnya.

Sharing:

You may also like...

1 Response

  1. 9 October 2023

    […] Baca Juga: Hadir di Semarang, Binus University Penuhi Kebutuhan Pendidikan Berkelas Dunia […]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *