Safari Politik Kaesang Terus Berlanjut, Minta Dukungan untuk PSI

Ketum PSI Kaesang Pangarep mengunjungi Rumah Belajar Waduk Pluit, di Jalan Muara Baru Raya, Penjaringan, Jakarta Utara, Rabu (27/9/2023)
Ketum PSI Kaesang Pangarep mengunjungi Rumah Belajar Waduk Pluit, di Jalan Muara Baru Raya, Penjaringan, Jakarta Utara, Rabu (27/9/2023)

JAKARTA (Awall.id) – Usai resmi ditunjuk menjadi Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Kaesang Pangarep langsung melakukan safari atau kunjungan, terutama ke markas atau komunitas relawan.

Pada Rabu (27/9) lalu, Kaesang yang ditemani istrinya, Erina Gudono dan jajaran DPP PSI, melakukan kunjungan perdananya ke markas Barisan Relawan Jokowi Presiden (Bara JP) di markasnya, di Jalan Kayu Putih Utara, Jakarta Timur.

Safari politik itu dilakukan untuk meminta dukungan relawan Jokowi terhadap PSI.

Tak hanya ke markas Barisan Relawan Jokowi Presiden (Bara JP), Kaesang dan jajaran pengurus PSI juga mendatangi relawan Arus Bawah Jokowi (ABJ) di kantor DPP ABJ di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Kamis (28/9/2023),

Seperti biasa, kunjungan itu meminta dukungan untuk memenangkan PSI di Pemilu 2024.
Selain jajaran pengurus PSI, Kaesang juga didampingi sang istri Erina Gudono, Sekjen Raja Juli Antoni dan Anggota Dewan Pembina Isyana Bagoes Oka.

Kaesang dan rombongan langsung disambut oleh pengurus DPP ABJ, termasuk Ketum ABJ Michael F Umbas.

Selain ke kalangan relawan, sebelumnya Kaesang juga menyambangi Rumah Belajar Waduk Pluit yang berlokasi di Jalan Muara Baru Raya, Penjaringan, Jakarta Utara, Rabu (27/9/2023).

Di tempat itu, Kaesang dan rombongan diterima Nenek Dela (73), pemilik Rumah Belajar Waduk Pluit. Kepada Kaesang, Nenek Dela menyampaikan harapannya, rumah belajar miliknya bisa diakui oleh pemerintah.

Sharing:

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *