Lebarkan Sayap Bisnis di Bali, Kevin Kaca Film Layani Pasar Mancanegara

SEMARANG (Awall.id) – Lebarkan sayap dalam penjualan kaca film, Kevin Kaca Film kembali buka toko di Bali, sebelumnya perusahaan tersebut sudah banyak tersebar di wilayah Jawa, yaitu Kudus, Purwokerto, Kediri dan Madiun.

Marketing Kevin Kaca Film, Dewa Ayu mengantakan, pihaknya melakukan ekspansi ke Pulau Bali Untuk menghadirkan brand internasional.

“Kami masuk ke Pulau Bali untuk pengembangaan sayap selain di Jawa. Di Bali, banyak permintaan dan di sana masih jarang toko kaca film yang menjual brand kelas atas. Kami buka di Denpasar dan Kuta,” ungkapnya saat ditemui di Semarang, Selasa (19/9/2023).

Kaca Film Lumar menjadi produk internasional kelas atas, kaca film buatan USA tersebut, bergaransi 7 tahun. Kaca Film LLumar memiliki kerja sama dan kepercayaan dengan dealer – dealer mobil baru kelas atas atau premim di Indonesia.

“Dari manfaatnya kaca film LLumar berperan utama untuk mengatur sinar matahari berkinerja tinggi dengan memanfaatkan bahan baku premium,” paparnya.

Selain itu, memiliki teknologi tinggi untuk finishing, logam yang berkualitas tinggi serta teknologi nano ceramic.

Produk LLumar telah terdaftar di IWFA (International Window Film Association). LLumar telah direkomendasikan oleh US Skin Cancer Foundation (lembaga kanker kulit Amerika) serta British Skin Foundation (lembaga mengenai kulit di Inggris) sebagai produk pencegah kanker kulit dan penuaan dini yang diakibatkan oleh sinar Ultra Violet (UV) dari matahari.

“LLumar memberikan varian produk yang beragam, baik dari kegunaan (fungsi) seperti : Solar Control film, Security film dan Paint Protection film. Juga memberikan pilihan warna kaca film maupun varian harga penjualan berdasarkan type produk yang dipilih oleh konsumen,” ungkapnya.

Adapun untuk jenis-jenisnya LLumar Seri tertinggi ada di type Top 70, Gold Series, Stratos, Sky Type, BM type, Platinum Black, Super Black, dan Oem Series.

Untuk kisaran harganya Ayu menerangkan untuk Lumar berkisar antara Rp 4 sampai Rp 10 juta.

“Kami juga tidak hanya melayani pemasangan mobil. Tetapi juga sering menerima pesanan pemasangan kaca film untuk vila, kapal atau hotel,” ungkapnya.

Ayu lalu menambahkan jika tokonya tidak hanya menjual Llumar saja tetapi juga 3M.

“Untuk 3M ini produk sudah legendaris dan lama. Jadi orang saya kira otomatis percaya. Harganya sekitar Rp 2 sampai Rp 6 juta,” pungkasnya.

Sharing:

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *