Lawan Bali United, PSIS Optimis Petik Kemenangan

SEMARANG (Awall.id) – Pelatih PSIS Semarang, Gilbert Agius siap memetik kemenangan pada laga kandang melawan Bali United lanjutan BRI Liga 1 2023/2024 di Stadion Jatidiri, Semarang, Sabtu (2/9/2023), kick off pukul 19.00 WIB.

Pelatih asal Malta itu menyebut Bali United adalah tim yang bagus dan saat ini juga berada di posisi 5 besar. Meski demikian, ia menegaskan semua pemain besok dalam keadaan siap untun meraih kemenangan.

“Bali punya pelatih dan tim yang bagus. Kami akan berhati-hati dengan kekuatan mereka. Yang jelas, besok kami siap petik kemenangan,” ujar Agius dalam sesi jumpa pers, Jum’at (1/9/2023), malam.

Meski demikian, Ia menyebut timnya tidak bisa clean sheet dalam beberapa pertandingan terakhir.

“Beberapa laga terakhir, positifnya kita bagus di open play laga terakhir tidak tembus. Namun,

kami kebobolan banyak di set piece dan penalti, Intinya kami akan mengurangi kesalahan-kesalahan di kotak penalti dalam laga besok,” beber Agius.

Sementara, perwakilan pemain Wahyu Prasetyo menambahkan sebagai pemain belakang juga akan mengurangi insiden-insiden di dalam kotak penalti.

“Persiapan pemain tentunya optimis meraih poin penuh. Belajar dari laga kemarin kami fokus untuk mencari poin penuh di laga home,” tambahnya.

Sharing:

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *