Ganjar dan Mahfud Ngopi Bareng, Sinyal Pasangan Capres-Cawapres?

SEMARANG (Awall.id) – Bakal calon presiden yang diusung PDIP dan partai koalisi, Ganjar Pranowo, mengunggah foto sedang duduk sambil menikmati kopi bersama Menteri Koordinasi Bidang Politik, Hukum dan Keamanan (Menko Polhukam) Mahfud MD.

Foto Ganjar ngopi bareng Mahfud MD itu diunggah melalui akun instagram @ganjar_pranowo pada Minggu (10/9/2023).

Dalam Foto tersebut, Ganjar tampak mengenakan batik lengan panjang berwarna merah. Sedangkan Mahfud MD menegenakan setelan jas. Keduanya tampak duduk santai menyilangkan kaki, sambil tersenyum.

Ganjar mengunggah foto tersebut dengan keterangan “Ngopi bareng beliau bikin sore makin asyik. Terima Kasih ya Prof @mohmahfudmd”

Kurang dari satu jam sejak diposting, foto tersebut telah disukai lebih dari 4000 kali, dan dibanjiri ratusan komentar.

Para netizen pun memberikan dukungan kepada keduanya agar menjadi pasangan calon presiden dan calon wakil presiden 2024.

Misalnya akun @niasolihah23 yang menilai keduanya cocok jika dipasangkan menjadi capres dan cawapres. Menurutnya, foto yang diunggah tersebut menjadi kode.

“tanda-tanda Pak Ganjar dipasangkan dgn Pak Mahfud MD kah? ku rasa pasangan ini sgt cocok utk membawa Indonesia lebih baik,” tulisnya.

Begitu juga dengan akun @antonius198 yang akan mendukung siapa pun cawapres yang akan mendampingi Ganjar Pranowo.

“Salah satu kandidat cawapres Pak Ganjar..apakah takdir akan menyatukan mereka??..tetap mendukung Pak Ganjar utk menjadi RI-1 2024-2029..,” katanya.

Sementara itu akun @karuhuntours85 mendukung agar keduanya berpasangan sebagai capres dan cawapres 2024. Alasannya, keduanya sama-sama mempunyai komitmen yang kuat untuk memerangi korupsi di Indonesia.

“Setuju bgt nih, Pak Ganjar dan Pak Mahfud MD pasangan yg ideal untuk menangani korupsi dan membawa Indonesia maju. integritas mereka sudah teruji,” tulisnya.

Seperti diketahui, Mahfud MD masuk dalam bursa bacawapres pendamping Ganjar. Mahfud MD menjadi satu di antara beberapa nama calon terkuat yang akan mendampingi Ganjar di kursi wakil presiden.

Sharing:

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *