Ajak Istri dan Anak Nonton “Petualangan Sherina 2”, Ganjar Bikin Fans Histeris

Capres 2024, Ganjar Pranowo, mengajak anak dan istrinya menonton premiere film “Petualangan Sherina 2” di bioskop kawasan Epicentrum Mall Jakarta, Senin (25/9/2023) malam
Capres 2024, Ganjar Pranowo, mengajak anak dan istrinya menonton premiere film “Petualangan Sherina 2” di bioskop kawasan Epicentrum Mall Jakarta, Senin (25/9/2023) malam

JAKARTA (Awall.id) – Para pecinta film tanah air dibuat heboh dengan kembali tayangnya film drama musikal yang pernah moncer di tahun 2000, Petualangan Sherina. Setelah 23 tahun, film dengan tokoh utama Sherina dan Sadam itu kembali muncul sebagai pengobat rindu.

Film berjudul Petualangan Sherina 2 diputar perdana di bioskop kawasan Epicentrum Mall Jakarta, Senin (25/9/2023) malam. Ribuan fans hadir, termasuk salah satunya Capres 2024, Ganjar Pranowo.

Mengajak anak dan istrinya, Ganjar hadir memenuhi undangan penayangan perdana film besutan Mira Lesmana dan Riri Riza itu. Bak artis dan para pemeran film, Ganjar yang berjalan di karpet merah disambut antusias para fans yang berjajar di pinggir karpet merah menuju lokasi acara.

“Eh ada Pak Ganjar…,” teriak ratusan fans sambil mengabadikan momen itu dengan gawai masing-masing.

“Lho kamu nggak nonton, ayo masuk filmnya sudah mau mulai,” sapa Ganjar.

Laiknya artis, Ganjar dengan ramah menyalami para fans dan mengajak mereka berfoto bersama. Beberapa kali ia juga melayani fans yang meminta tanda tangan.

Ganjar juga sempat ngobrol dengan para fans Petualangan Sherina itu. Bahkan ia sempat ingin mengajak seorang anak kecil untuk nonton bersama.

“Ayo nonton sama saya,” ucapnya.

Ada juga fans yang mayoritas remaja putri itu yang histeris pada putra semata wayang Ganjar, Muhammad Zinedine Alam Ganjar. Banyak di antara mereka yang berteriak memanggil Alam dan meminta foto bersama.

Seperti diketahui, film Petualangan Sherina menjadi salah satu film drama musikal yang paling terkenal dan rilis di tahun 2000. Film garapan Mira Lesmana dan Riri Riza itu menjadi film keluarga yang paling disukai masyarakat Indonesia saat itu.

Setelah 23 tahun berlalu, Sherina yang dibintangi Sherina Munaf dan Sadam yang dibintangi Derby Romero itu kembali muncul menghibur masyarakat. Lewat film Petualangan Sherina 2, dua artis kenamaan tanah air itu membawa kenangan para pecinta Petualangan Sherina kembali membuncah.

Sejumlah tokoh hadir pada premiere film tersebut, seperti Menteri BUMN Erick Thohir dan beberapa artis ternama lainnya. Film ini akan tayang di seluruh bioskop Indonesia pada 28 September mendatang.

 

Sharing:

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *