Sapa Ratusan Masyarakat, Kades Siti Ismawati Kelilingi Desa dengan Kereta Kencana

KENDAL (Awall.id) – Siti Ismawati naiki kereta kencana menyapa seluruh masyarakat dengan lambaian tangan beserta senyuman pada saat mengikuti karnaval dalam rangka memeriahkan HUT RI ke-78 yang digelar Pemdes Botomulyo Kecamatan Cepiring, Minggu (27/8/2023).

Kepala desa Botomulyo Siti Ismawati sangat mengapresiasi kepada seluruh warga yang antusiasnya sangat besar mengikuti karnaval, hampir semuanya masyarakat dari yang tua hingga muda ikut meramekan HUT RI ke-78.

“Tahun ini lebih meriah daripada tahun kemarin, karena perumahan yang dulu tidak ikut sekarang ikut, jumlah peserta ada 27 kontingen, semoga tahun depan lebih rame lagi,”katanya.

Dijelaskannya, karnaval desa Botomulyo ini digelar secara sederhana serta sebagai kegiatan pamungkas di wilayah Kecamatan Cepiring.

“Saya tidak menyangka kegiatan yang digelar secara sederhana namun hasilnya sangat luar biasa meriah sekali, karnaval hari ini juga merupakan acara pamungkas di wilayah Kecamatan Cepiring,”jelasnya.

Sementara salah satu warga mengucapkan terimakasih kepada Pemerintahan desa Botomulyo yang sudah menggelar karnaval untuk meramekan HUT RI ke-78.

“Awalnya ada kabar pada tahun ini desa tidak membuat acara apapun, alhamdulilah acara tahun ini meriah sekali ada pentas barongan, ada karnaval meskipun sederhana namun membuat warga desa Botomulyo sangat terhibur,”ungkap Budi warga Debong.

Sharing:

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *