Peringati HUT RI ke 78, Jurnalis FC Semarang Gelar Fun Football : Libatkan Jurnalis Perempuan 

SEMARANG (Awall.id) – Jurnalis FC Semarang, kembali menggelar Fun Football untuk memperingati HUT Kemerdekaan RI ke-78, di Kick Off Arena Mini Soccer Semarang Jumat (25/8).

Acara ini merupakan agenda tahunan yang digelar komunitas pekerja media di Jawa Tengah.

Event tahun ini mengusung tema Fun Football Jurnalis FC Good Health Good Nation serta digelar lebih meriah. Selain itu dipastikan banjir hadiah dan door prize serta memperebutkan piala bergilir. Setiap tim memiliki 10 pemain, dengan dua cadangan. Mereka dibagi menjadi tim Liverpool, Juventus, Parma, AC Milan, Chelsea untuk bertemu satu sama lainnya.

“Event ini diharapkan bisa semakin mempererat antara pekerja media di Semarang dan sekitarnya,” kata ketua panitia Timotius Aprilia.

Timi sapaannyua menerangkan, jika Jurnalis FC merupakan wadah bagi pekerja media untuk tetap menjaga kebugaran dan menyalurkan hobi dalam sepak bola. Dia berharap, adanya event Fun Football Jurnalis FC Good Health Good Nation, bisa menjadi ajang silaturahmi dan meningkatkan kerjasama dengan beberapa stake holder.

“Kita juga undang beberapa stakeholder untuk datang, harapan saya bisa meningkatkan kerjasama dengan stakeholder yang selama ini banyak berhubungan dengan para pekerja media,” tambahnya.

Ia menjelaskan, pada tahun ini mengusung konsep yang berbeda dibandingkan tahun lalu. Tahun ini ia juga mengajak jurnalis perempuan yang tergabung dalam Juminten FC, untuk memeriahkan laga eksibisi. Total ada 18 jurnalis perempuan yang dibagi menjadi dua tim, yakni Inter Miami dan Real Madrid.

“Jurnalis perempuan juga kita ajak, intinya kita disini seru-seruan. Tidak boleh main kasar, ataupun marah karena bisa kena kartu merah dan blacklist selama setahun,” candanya.

Timi juga mengucapkan terimakasih pada pihak – pihak yang sudah mendukung penuh acara ini dan diharapkan kerjasama akan terus berlanjut dilemudian hari, diantaranya Tokopedia, PT Pertamina Patra Niaga Regional Jawa Bagian Tengah, Semen Gresik, Bank Jateng, PT. Sakti Trusst, Gojek, BPJS Kesehatan, PT PLN Jateng, Tekomsel, Pemkot Semarang, PT. Kawasan Industri Wijaya Kusuma (KIW).

Lalu ada Bos YS, Counter Pain, Indofood, Oraimo, Hotel Room Inc, Eagle, SMGKRS, Hotel Pandanaran Semarang, Wings, Kokola, Hotel Awann Sewu, Hotel Horison INN Alaska, Hotel Ciputra Semarang, Hotel Santika Premiere Semarang, Hotel Gets Semarang, Identix, Hotel Aruss Semarang, Hotel Up Peak Semarang, Counterpain, Toko Car Utama dan Orbit.

Sharing:

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *