Asosiasi Pusat Perbelanjaan /APPBI Percepat Digitalisasi Bisnis bersama Nexa Empowering Academy

SEMARANG (Awall.id) – NEXA, perusahaan solusi digital yang terkemuka, mempersembahkan Nexa Empowering Academy sebagai platform untuk meningkatkan keterampilan individu dan membangun relasi baru dalam berbagai bidang, Jumat (14/7) lalu.

Acara ini dirancang khusus untuk memberikan pengetahuan mendalam tentang digital marketing dan solusi digital bagi para peserta. Pada tanggal 13 Juli, Nexa dengan bangga menggelar acara kolaborasinya dengan APPBI Jateng (Asosiasi Pengelola Pusat Belanja Indonesia) dalam tema “Growth Your Business with Digital Solution Strategy”, Tujuan dari Nexa Empower Academy kali ini adalah memfasilitasi pertumbuhan bisnis pusat perbelanjaan di Jawa Tengah melalui digitalisasi.
Acara ini tidak hanya memberikan pengetahuan yang berharga, tetapi juga menawarkan keseruan dan hadiah menarik bagi para peserta.

Digitalisasi juga telah menjadi sebuah kebutuhan mutlak di era saat ini. Transformasi digital telah merubah cara kita berinteraksi, bekerja, dan berbisnis. Mengadopsi solusi digital yang tepat dapat memberikan keunggulan kompetitif, meningkatkan efisiensi operasional, dan membuka peluang baru bagi pertumbuhan bisnis.

Oleh karena itu, Nexa dan APPBI Jateng bekerja sama untuk menyelenggarakan Nexa Empower Academy dengan tema “Growth Your Business with Digital Solution Strategy”, yang bertujuan untuk membantu para pengelola pusat perbelanjaan di Jawa Tengah memanfaatkan potensi penuh dari digitalisasi.

Acara Nexa Empower Academy pada tanggal 13 Juli diikuti dengan antusiasme yang tinggi oleh para pengelola pusat perbelanjaan di Jawa Tengah.

Para peserta mendapatkan kesempatan untuk belajar langsung dari para ahli industri tentang strategi pemasaran digital yang efektif, penggunaan alat digital yang inovatif, dan praktik terbaik dalam menerapkan solusi digital.

Dalam kesempatan yang luar biasa ini, NEXA menghadirkan 2 Narasumber hebat yaitu, Bapak Eri Kuncoro, Seorang Digital Marketing Consultant yang sudah berpengalaman lebih dari 15 Tahun dalam dunia Digital Startup, Marketing and Communication. Lalu Bapak Edy Kristanto, Seorang Application Development Specialist yang sudah berpengalaman lebih dari 10 Tahun.

Dalam Sesi Pemaparan Materi, Bapak Eri menjelaskan mengenai detail Digitalisasi di era saat ini yang mana Digitalisasi bukan lagi pilihan, melainkan sudah menjadi kebutuhan. Eri Kuncoro pun memberikan tips dan trick bagaimana cara untuk men-transformasikan bisnis melalui solusi digital untuk bisnis tumbuh lebih cepat dan unggul dalam persaingan.

Sedangkan Bapak Edy, memaparkan mengenai pengaplikasian digital solution yang bisa digunakan oleh para peserta di Pusat Belanja nya masing-masing dengan tujuan dapat meningkatkan jumlah pengunjung melalui pengaplikasian digital solution tersebut. Diskusi interaktif, sesi tanya jawab, dan studi kasus nyata memberikan pemahaman yang mendalam tentang bagaimana digital marketing dapat mendukung pertumbuhan bisnis.

NEXA memahami pentingnya peningkatan keterampilan dan penerapan solusi digital dalam bisnis saat ini. Oleh karena itu, Nexa Empower Academy menjadi wadah yang tepat untuk mendapatkan pengetahuan mendalam, meningkatkan keterampilan digital, dan membangun relasi profesional yang berharga.

Melalui kesempatan ini, Bapak Priyo Suyono selaku CEO NEXA menegaskan dalam Closing statement nya, “Kami berkomitmen untuk tetap menjadi bagian dari transformasi digital yang sedang berlangsung dan mempercepat pertumbuhan bisnis. Digital marketing dan solusi digital telah menjadi elemen penting dalam strategi bisnis modern. Kami berharap Nexa Empower Academy dapat memberikan pengetahuan dan keterampilan yang dibutuhkan oleh para peserta untuk menghadapi tantangan digitalisasi dan mencapai keunggulan kompetitif.”

Pak Priyo Suyono juga menegaskan peran NEXA dalam mendukung pertumbuhan bisnis melalui solusi digital. Beliau menyatakan, “NEXA akan terus berinovasi dan berkolaborasi dengan para pemangku kepentingan, termasuk APPBI Jateng, untuk membantu bisnis memanfaatkan potensi penuh dari digitalisasi. Kami percaya bahwa dengan memperkuat fondasi digital dan meningkatkan pemahaman tentang digital marketing, bisnis dapat mengoptimalkan potensi pertumbuhan mereka di era digital ini.”

Selain pembelajaran yang berharga, Nexa Empower Academy juga memberikan pengalaman yang menyenangkan bagi para peserta. Berbagai permainan seru dan doorprize yang dibagikan menambah keseruan acara tersebut. Para peserta memiliki kesempatan untuk menjalin relasi baru dengan sesama pengelola pusat perbelanjaan, bertukar ide, dan membangun jaringan yang kuat.

Untuk informasi lebih lanjut tentang Nexa Empower Academy, cara berkolaborasi dan acara mendatang, silakan kunjungi situs web kami di academy.nexa.net.id

Bergabunglah dengan kami di Nexa Empower Academy dan jadilah bagian dari perjalanan kesuksesan bisnis melalui pengetahuan digital dan kolaborasi lintas bidang.

Sharing:

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *