Punggawa Muda PSIS Brandon Marsel Dipanggil Timnas U20

SEMARANG (Awal.id) – Brandon Marsel Scheunemann, salah satu punggawa muda PSIS Semarang, mendapat panggilan untuk mengikuti Training Center (TC) Timnas U20 sebagai persiapan menghadapi Piala Asia U20 dan Piala Dunia U20.

Hal tersebut berdasarkan surat resmi dari PSSI dengan nomor 324/AGB/31/I-2023, di mana rencananya pemain berusia 17 tahun tersebut akan mengikuti TC di Jakarta pada 1-28 Februari 2022 sebelum mengikuti Piala Asia bulan Maret mendatang.

CEO PSIS, Yoyok Sukawi berharap Brandon dapat memberikan penampilan terbaik supaya masuk ke dalam skuat pemain di Piala Asia mau pun Piala Dunia U20.

“Mulai pertandingan besok (lawan Persik Kediri) dan beberapa waktu ke depan, Brandon akan absen sementara karena dipanggil Timnas U20. Sukses ya Brandon, tunjukkan penampilan terbaikmu dan yang terpenting ambil ilmu sebanyak-banyaknya. Tetap rendah hati juga,” ungkap Yoyok, Jumat (3/2/2023).

Brandon sendiri saat ini sudah di Jakarta dan akan absen membela PSIS saat menghadapi Persik Kediri di Stadion Brawijaya pada Sabtu (4/2) besok. (is)

Sharing:

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *