#BatalindiARTOTEL Kembali Hadir di Bulan Ramadan

JAKARTA (Awal.id) – Menyambut bulan suci Ramadan yang akan segera tiba di awal bulan April 2022, Artotel Group kembali menghadirkan promo buka puasa yang menjadi program khas ArtotelGroup setiap tahunnya, yaitu #BatalindiARTOTEL sepanjang bulan Ramadan.

Artotel Gajahmada – Semarang akan menyelenggarakan program #BatalindiARTOTEL dengan berbagai pilihan paket sajian buka puasa di  11/12 Rooftop Bar yang berada di lantai  R, terdiri dari :

  • Dates & Delights mulai dengan harga Rp 35.000++
  • Artotel Iftar Buffet dengan harga Rp 128.000 net/pax
  • Artotel Iftar Take Away mulai dengan harga Rp 45.000++/box

Promo Iftar Buffet tersebut sudah termasuk hidangan menu buffet yang lengkap dan berbeda setiap harinya dari ta’jil, hidangan utama, barbecue, hingga hidangan penutup dan dapat dinikmati mulai pukul 18.00 WIB hingga pukul 20.00 WIB. Promo tambahan untuk iftar buffet yaitu buy 3 get 4 yang dapat dipesan melalui +6224 8640 5777 atau melalui website resmi di artotelgroup.com.

Yulia Maria, Director of Marketing Communications Artotel Group mengatakan Kami menyambut baik keputusan Pemerintah Indonesia memberikan kelonggaran kepada masyarakat Indonesia untuk bisa berbuka puasa bersama di hotel dan restoran. Sehingga, dengan semangat kami galakkan kembali program khas Artotelgroup untuk bulan Ramadan, yaitu #BatalindiARTOTEL, dengan menyajikan berbagai pilihan program yang telah disiapkan oleh tim Artotel Dine kami dan dilaksanakan di tiap properti yang dikelola Artotelgroup. Namun tentunya kami akan tetap menjalankan protokol kesehatan yang ketat selama program #batalindiARTOTEL dilaksanakan demi kenyamanan dan keamanan para tamu. Pada kesempatan ini izinkan Kami mewakili Artotelgroup mengucapkan Selamat Menunaikan Ibadah Puasa Ramadan kepada umat muslim di seluruh Indonesia,” ujarnya.

Wahyu Aji, Executive Chef Artotel Gajahmada – Semarang menambahkan menikmati berbuka puasa lebih menyenangkan jika bisa makan dan minum sepuasnya dengan beragam menu bersama orang-orang terkasih.

Dengan selalu menerapkan protokol kesehatan yang sesuai, lanjutnya, pihaknya siap untuk menemani para tamu berkumpul saat berbuka puasa dengan hidangan beragam yang akan dirotasi setiap harinya dilengkapi dengan pemandangan 360 derajat Kota Semarang dengan nyaman dan pulang dengan perasaan senang.

“Mixed Smoked Barbecue dan Mongolian Clam adalah aneka ragam masakan kerang adalah menu spesial andalan yang kami siapkan di Ramadhan tahun ini yang wajib untuk dicicipi para tamu,” katanya.

Keuntungan tambahan dan eksklusif terkait promo buka puasa ini juga dapat dinikmati oleh para para tamu yang telah bergabung sebagai member dari program loyalty Artotel Circle. Dimana tamu akan mendapatkan tambahan diskon sebesar 5 – 15% jika melakukan transaksi langsung di aplikasi Artotel Circle yang dapat diunduh di Google Store maupun App Store. (is)

Sharing:

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *