Liana Zora Rilis Single Perdana Berjudul Pesan Hatiku

SEMARANG (Awal.id) – Liana Zora penyanyi solois wanita pendatang baru yang punya karakter tersendiri ini menjadi ‘lirikan’ Dide Hijau Daun.

Ditangan DIde, akhirnya Liana Zora menelurkan sebuah hits single perdana yang berjudul Pesan Hatiku.

Dengan pengalaman Dide yang sebelumnya sudah pernah menjadi produser music beberapa penyanyi atau band di Indonesia dan yang belum lama ini ‘memprodus’ band Kembang Tulip yang nota bene berhasil dinikmati para pencinta musik Indonesia & beberapa negara tetangga ini.

Hingga hampir diakhir penghujung tahun 2021, Dide dengan bangga meluncurkan Liana Zora – Pesan Hatiku. Lagu Pesan Hatiku ini menceritakan kisah percintaan anak sekolah yang menjalin hubungan tapi dipisahkan karena masalah keluarga.

Dan setelah beberapa tahun kemudian dipertemukan dengan keadaan yang sudah berbeda waktu masih duduk dibangku sekolah. Yakni sama-sama sudah menikah dengan orang lain. Dide mempercayakan proses produksi Lagu Pesan Hatiku ini kepada Yobo Kembang Tulip untuk ‘mengarransement’ dan Moersas Kembang Tulip sebagai penciptanya.

Dide juga mengungkapkan, dengan basic Liana Zora sendiri sebagai model juga tidak menyulitkan untuk pembuatan artwork hingga proses pembuatan video klip Pesan Hatiku.

“Kini kau telah dimiliki dirinya..Aku hanya terdiam dengan cinta yang ku pendam..Berharap bukannya untuk aku kembali..Pesan ku padanya jagalah dia,,sayangi dia. Lihat, Dengar, dan Rasakan, Pesan Hatiku mengungkapkan sesuatu yang lebih untuk mengikhlaskan,” ungkap Dide melalui sepenggal lirik Pesan Hatiku.

Dide berharap semoga single Pesan Hatiku ini bisa diterima oleh pencinta musik dimanapun berada.

“Maju terus musik Indonesia,” tandasnya.

Sharing:

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *