Junjung Kenyamanan Tamu, Awann Group Usung Herd Immunity

SEMARANG (Awal.id) – Sebagai salah satu sektor essensial yang masih diperbolehkan beroperasi secara terbatas pada masa pandemi ini, Awann Group memusatkan perhatian terhadap penerimaan vaksin kepada seluruh karyawan di bawah naungannya.

Sebagai pelayan publik atau pelaku wisata khususnya perhotelan yang acap kali bertemu dan berinteraksi dengan banyak orang, resiko terpapar Covid-19 rentan terjadi.

Oleh karena itu, Corporate General Manager Awann Group Denny Ristyanto menyambut baik, dan antusias mendukung upaya pemerintah dengan mengusung herd immunity.

“Sesuai target, tercatat per tanggal 07 Juli 2021, 100% karyawan kami telah berhasil menyelesaikan rangkaian vaksinasi dibeberapa lokasi terpilih yang tersebar di Kota Semarang,” kata Denny Ristyanto, di Semarang, Senin (19/7).

Menurut  Denny, pihaknya juga berkomitmen untuk terus melakukan protokol kesehatan di semua area hotel untuk kenyamanan dan keamanan bersama sebagai standart operasional baru hotel selama pandemi.

“Tak hanya itu, sebagai wujud komitmen, semua kegiatan yang berlangsung di lingkungan Awann Sewu Boutique Hotel & Suite secara konsisten dipastikan telah menaati protokol kesehatan, diantaranya penggunaan masker, sarung tangan, pelindung wajah, menjaga jarak, serta melakukan penyemprotan disinfektan secara berkala di semua area hotel,” tegasnya.

Kondisi terkini yang mengharuskan kebanyakan orang bekerja dan beraktivitas dari dalam rumah, pun berdampak terhadap berkurangnya tingkat hunian di seluruh pelosok negeri, terutama area Kota Semarang. Hotel baru yang berada di Jalan Simpang No 11 ini berinisiatif untuk tetap eksis dengan menawarkan berbagai paket menarik.

Salah satu fasilitas yang dapat dinikmati oleh para pelanggan diantaranya adalah Waga Delivery dengan memperkenalkan paket pesan antar menu yang ada di restoran hotel tanpa tambahan biaya bagi yang berjarak kurang dari 3 kilometer dari lokasi hotel.

“Demi memberikan rasa aman, nyaman, meningkatkan kepercayaan serta memastikan para tamu yang menginap maupun memesan layanan pesan antar dari Waga Restaurant menerima pelayanan yang terbaik, Awann Group  secara berkala memfasilitasi test swab antigen kepada semua karyawan. Kami lakukan hal ini karena kenyamanan tamu adalah prioritas utama kami.” pungkas Albert Dwijaya, Presiden Direktur dari Operator Boutique Hotel ini. (is)

Sharing:

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *