Laga Pembuka Italia Vs Turki, Bek Italia Chiellini: Turki Bisa Berbahaya!

ROMA (Awal.id) – Laga pembuka Piala Eropa 2020 akan menyajikan Turki melawan Italia. Bek Italia Giorgio Chiellini memperingatkan timnya akan potensi ancaman Turki.

Italia di atas kertas lebih diunggulkan ketimbang Turki. Terbukti Gli Azzurri julukan Italia saat menuju Euro 2020 mencatat 22 kemenangan dan lima hasil imbang.

Namun, Chiellini tetap mewaspadai Turki. Bek milik Juventus itu menilai Hakan Calhanoglu dkk bisa jadi ancaman berbahaya untuk Italia.

“Turki adalah tim yang sangat kuat. Kami tahu beberapa pemain mereka di Serie A, yang lain juga sebelumnya pernah kami hadapi. Turki adalah tim berbahaya yang bisa melukai kami dan mereka bahkan mengerahkan kekuatan yang lebih besar daripada di level klub, karena mereka punya determinasi luar biasa untuk membela negaranya. Mereka mampu tampil luar biasa,” ujar Chiellini.

“Kami beruntung akan punya fans di stadion dan ini atmosfer yang sangat berbeda. Kami harap mereka bisa membakar semangat kami untuk memberi lebih,” imbuh Chiellini.

Terbukti Turki juga tidak terkalahkan dalam enam pertandingan terakhirnya, dengan mencatat empat kemenangan dan dua hasil imbang. Di antaranya ada kemenangan atas Belanda dan Norwegia.

Laga Turki vs Italia di partai pembuka Euro 2020 akan digelar di Stadion Olimpico, Sabtu (12/6/2021) dini hari WIB. Pertandingan ini akan kick off pukul 02.00 WIB. (is)

Sharing:

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *