Gandeng McLaren Racing, Free Fire Berikan Sensasi Balapan Battle Royal

SEMARANG (Awal.id) Game battle royal mobile, Garena Free Fire resmi berkolaborasi dengan tim balap formula 1 ternama, McLaren Racing sebagai bentuk komitmennya dalam memberikan pengalaman bermain terbaik bagi para survivor. 

Producer Free Fire, Harold Teo mengatakan kerja sama ini akan menghadirkan event bertajuk Ace the Field, yang akan memberikan tampilan tematik spesial kolaborasi di dalam game.

“Free Fire tidak hanya akan membawa inspirasi masa depan dari McLaren ke dalam game, tetapi kedua tim juga berkolaborasi menghadirkan Supercar masa depan McLaren yang diberi nama MCLFF [McLaren-Free Fire],” kata Harold lewat rilisnya, Selasa (1/6/2021).

Dia menjelaskan nantinya desain supercar MCLFF ini digarap oleh tim Free Fire bersama dengan tim desain McLaren Racing. Desain MCLFF mengambil inspirasi dari mobil balap McLaren lainnya, seperti seri mobil Formula 1 Mclaren-MCL35M.

Chief Commercial Officer McLaren Racing, Mark Waller mengatakan kolaborasi ini dilakukan supaya penggemar mereka selalu dapat terhubung dengan tim balap perusahaan. “Kehadiran kolaborasi ini akan memberikan akses kepada mereka melalui cara yang baru dan menarik. Ini adalah kolaborasi yang brilian di saat industri game terus berkembang, dan McLaren ingin menjadi bagian dari pertumbuhan itu,” ujarnya.

Pilih Skin Tampilan

Dalam kolaborasi ini, para penggemar McLaren bisa mengendarai mobil-mobil andalan McLaren di jagat Free Fire. Mereka dapat memilih skin tampilan MCLFF & McLaren P1 ™ langsung dari McLaren Racing x Free Fire perangkat mereka dan berkendara di sekitar map Bermuda, Kalahari, atau Purgatory dan #BattleInStyle!.

Para pemain Free Fire nantinya dapat membawa mobil mereka untuk test drive di sebuah trek balapan yang akan hadir di map Training Island Free Fire. Selain itu, pemain dapat melengkapi racing look-nya dengan menggunakan koleksi eksklusif untuk karakter mereka di dalam game. Salah satu diantaranya termasuk seragam overall pengemudi dengan warna khas McLaren, yakni warna papaya McLaren dan biru, warna yang dipilih langsung oleh pendiri McLaren, Bruce McLaren.

Kolaborasi ini juga akan memperkenalkan berbagai elemen yang terinspirasi dari McLaren ke dalam Free Fire, mulai dari momen pemain memasuki game hingga terlibat dalam pertempuran. Beberapa elemen tersebut di antaranya Skin Gloowall, papan selancar, airships, dan emote yang terinspirasi langsung oleh McLaren.

Selain itu, pembalap McLaren Formula 1 asal Inggris Lando Norris yang juga seorang gamer, akan turut tampil dalam kolaborasi ini.

Para penggemar dapat melihat Lando Norris selama periode kolaborasi, dengan rincian yang akan diumumkan lebih lanjut.

Harold menambahkan, kolaborasinya dengan McLaren Racing diharapkan bisa memberikan pengalaman baru para pemain dan menarik minat orang lain juga untuk mencoba Free Fire.

“Kami berharap para pemain bisa dapat menikmati konten-konten terbaik hasil kolaborasi McLaren Racing dan Free Fire. Kolaborasi seperti ini memungkinkan kami memberikan pengalaman baru bagi pemain saat ini dan menarik minat orang lain untuk mencoba Free Fire,” tambah Harold. (is)

Sharing:

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *