Grand Opening Awann Sewu Boutique Hotel dan Suite, Siap Bangkitkan Pariwisata Indonesia

SEMARANG (Awal.id) – Di tengah hantaman pandemi Covid-19 yang melumpuhkan bidang pariwisata dan perhotelan, namun Awann Sewu Boutique Hotel & Suite justru mampu menunjukkan optimisme dengan melakukan peresmian atau grand opening, Rabu (19/5).

Hotel Berbintang 4 (empat) yang berada di pusat Ibu Kota Provinsi Jawa Tengah, tepatnya di Jalan Simpang No 11 Sekayu, Semarang ini mengusung konsep Boutique Hotel.

Untuk menjaring para konsumennya, hotel ini dilengkapi lima pilihan tipe kamar. Mulai dari tipe superior, deluxe, premier, junior suite hingga suite yang berjumlah total 73 kamar.

Satu-satunya hotel yang memiliki void di tengah bangunan hotel ini menawarkan beragam fasilitas yang setara dengan bintang 5, WAGA (resto & coffee), ANQKASA Sky Lounge, ANQKASA Rooftop Bar, Wine Bar, A_HOME Boutique Store, Beberapa Meeting Room, Mini ballroom, Kolam Renang, In Room Spa & Massage, Mini Gym, Sepeda, OLEToy Store (Lego Store), Kids Play Ground (Outdoor) serta Charging Satation untuk mobil listrik yang notabene menjadikan hotel ini sebagai hotel pertama yang menawarkan fasilitas tersebut.

Ciri khas lainnya yang dimiliki oleh Awann Sewu Boutique Hotel & Suite adalah sajian hotel dengan konsep life style dengan menggandeng produk usaha luar yang terletak di area lantai 3 gedung hotel, seperti Frasastudio – Video & Photography, Salon (by AVE), Music Studio, dan masih banyak lagi.

Presiden Direktur AWANNGROUP,  Albert Dwijaya menegaskan  dengan adanya AWANNGROUP ini, pihaknya ingin menjadi property management operator di Kota Semarang..

“AWANNGROUP akan terus berkontribusi dalam membuka lapangan pekerjaan bagi para pelaku wisata di bidang perhotelan, serta membuka kesempatan pada pemuda/pemudi berkompeten dan berkualitas untuk turut membangkitkan kembali dunia pariwisata indonesia di masa mendatang,” ujar Albert Dwijaya.

Guna menjaga kenyamanan dan keamanan selama berwisata atau berbisnis, kata Albert Dwijaya, Awann Sewu Boutique Hotel & Suite berkomitmen untuk menjaga kepercayaan publik melalui  penerapan segala aktivitas dengan menjaga standar protokol kesehatan lewat serangkaian pelayanan.

“AWANNGROUP berhasil menciptakan sebuah aplikasi bernama “AWANN GROUP” yang dapat diunduh oleh pengguna smartphone. Selain berguna sebagai media pemesanan kamar aplikasi tersebut juga dapat digunakan dalam proses check-in dan untuk membuka pintu kamar, sehingga dapat mengurangi kontak fisik secara langsung,” tandasnya. (Bintang Diega)

Sharing:

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *