Live Musik Angkringan Blendoek Gajah Mada Semarang, Buat Betah dan Nyaman Pengunjung

Penampilan Rian Kustik saat tampil di live musik Angkringan Blendok, Semarang, semalam.
Penampilan Rian Kustik saat tampil di live musik Angkringan Blendok, Semarang, semalam.

SEMARANG (Awal.id) – Sering kita mendengar alunan musik yang dimainkan oleh pemusik di tempat-tempat nongkrong. Alunan musik yang disajikan di cafe, resto maupun angkringan, so pasti akan menambah suasana nongkrong menjadi lebih mengasyikan.

Apa lagi kalau nongkrongnya bersama keluarga, teman, dan rombongan kantor, tentu menambah kehangatan tersendiri. Lebih asyik lagi, jika pengunjung juga bisa ikut jaming bernyanyi dan riquest lagu, so pasti mereka bisa menghilangkan kebosanan (boring) dan kejenuhan dari kepenatan kerja yang menguras tenaga dan pikirannya.

Seperti Angkringan Blendoek, Jalan Gajahmada, Semarang ini, misalnya. Tempat nongkrong ini tak sekadar memberikan tempat yang asyik buat acara kumpul-kumpul saja,. Para pengunjung juga bisa menikmati aneka makanan, jajanan, dan wedangan sambil menikmati alunan live musik.

Pemilik Angkringan Blendoek Adhi (55) mengatakan sajian live musik ini tidak lain untuk menambah kenyamanan dan suasana sahdu kepada para pengunjung. Hadirnya live musik diyakini bisa menambah para penunjung betah untuk berlama-lama nongkrong di angkringannya.

Untuk para pengunjung, live musik di Angkringan Blendoek disajikan setiap hari. Genre yang ditampilkannya pun setiap hari selalu berganti-ganti. “Semua sajian itu untuk memanjakan para pengunjung Angkriang Blendoek. Kami ingin para pengunjung yang pernah mampir ke sini merasa betah dan terkesan, sehingga suatu saat mereka bisa mampir ke sini lagi,” kata Adhi di Angkringan Blendok, Semarang, Kamis malam (8/4).

Seperti Kamis malam ini,  Angkringan Blendoek Gajahmada menampilkan RianKustik, pengisi live musik dengan genre pop all around. Dengan lagu-lagu romantis dan suara vokalisnya yang merdu, para pengunjung terlihat begitu menikmati sajian tersebut.

Kota Semarang sendiri merupakan tempat yang memiliki banyak wisata kulinernya. Tak mengherankan jika Ibu Kota Provinsi Jawa Tengah dikategorikan menjadi tempat kunjungan terfavorit bagi para wisatawan.

Selain nyaman, Semarang juga dikenal dengan tempat nongkrongnya yang keren-keren. Tak terkecuali, Angkringan Blendoek Gajahmada Semarang.

Siapa sih yang tidak kenal tempat nongkrong yang menjadi Ikon Kuliner Kota Semarang yang satu ini? Wisatawan/pengunjung dari luar Kota Semarang bisa dikategorikan belum dolan ning Semarang (pergi ke Semarang), kalau belum berkunjung ke Angkringan Blendoek.

Bagi insan pecinta musik, mendengarkan alunan musik boleh jadi menjadi konsumsinya setiap hari. Hidup akan terasa hampa, tanpa adanya musik

Kebutuhan untuk memenuhi ‘menu’ rokhani inilah yang membuatkan para pecinta musik selalu mencari tempat-tempat nongkrong yang menyajikan live musiknya. Live musik di Angkringan Blendoek, Gajahmada Semarang yang dimulai pada pukul 19.00 hingga 20.00 WIB ini boleh jadi merupakan salah satu solusi bagi para pecinta musik untuk memenuhi hasrat mereka. (is)

Sharing:

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *