Tiga Pemain PSIS Semarang Dipanggil Timnas

SEMARANG (Awall.id) – Tiga pemain andalan PSIS Semarang yakni Adi Satryo, Alfeandra Dewangga, dan Haykal Alhafiz mendapat panggilan Timnas U23 untuk persiapan menghadapi Piala Asia U23.

Surat pemanggilan ketiga pemain tersebut sudah diterima oleh manajemen PSIS dan ketiganya akan melakoni pemusatan latihan di Dubai terlebih dahulu pada 1-11 April 2024 sebelum melakoni Piala Asia U23 mulai 15 April mendatang di Qatar.

Di Piala Asia U23, Timnas Indonesia berada di Grup A dan dijadwalkan bertemu tuan rumah Qatar pada 15 April kemudian menghadapi Australia pada 18 April, dan pertandingan fase grup terakhir menghadapi Yordania pada 21 April.

Chief Executive Officer (CEO) Yoyok Sukawi mengatakan bahwa pihaknya tetap komitmen mengirim pemain ke Timnas di tengah situasi yang ada.

“Untuk Adi, Dewa, Haykal, selamat ya. Manfaatkan pemanggilan ini dengan baik dan semoga mendapat menit bermain di ajang sekelas Piala Asia. Dan kami sampaikan sekali lagi, bahwa PSIS tetap komit mengirim pemain ke Timnas setelah PSSI dan PT. LIB melakukan penundaan kompetisi Liga 1,” kata Yoyok, Senin (1/4/2024).

Sharing:

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *