PSIS Berambisi Bangkit Kalahkan Barito Putera

SEMARANG (Awall.id) – PSIS Semarang berambisi untuk bangkit melawab Barito Putera dalam pertandingan lanjutan BRI Liga 1 yang akan digelar di Stadion Sultan Agung Bantul, Jum’at (29/3/2024), 20.30 WIB.

Menanggapi kesiapan tim, Pelatih PSIS Semarang, Gilbert Agius mengatakan bahwa persiapan yang dilakukan oleh timnya sudah maksimal. Menurutnya, laga besok akan menjadi titik bangkit setelah sebelumnya takluk dalam laga Derby Jateng melawan Persis Solo.

“Kami besok harus bangkit setelah kekalahan sebelumnya. Seminggu ini kami sudah lakukan persiapan secara maksimal. Tapi pertandingan besok kami akan kerahkan segala upaya karena kemenangan penting untuk mengembalikan kepercayaan diri,” ungkap Agius, Kamis (28/3/2024).

Bahkan untuk mencuri poin dalam laga away besok, dirinya menegaskan sudah menyiapkan skema penyerangan baru seperti yang dilakukan dalam latihan terakhir.

“Kita sudah siapkan bagaimana saat menyerang, dan beberapa hal baru, kita terus latihan sepekan ini tentang suatu hal yang baru. Jadi intinya soal organisasi ketika menyerang,” tandasnya.

Menurutnya, Barito Putera adalah tim yang juga tidak mudah dikalahkan. Bahkan ia juga mengatakan bahwa semua tim Liga 1 punya kualitas merata dan tidak ada yang mudah dikalahkan.

“Di Liga 1 tidak ada pertandingan yang mudah. Barito punya banyak pemain bagus mulai dari Renan Alves, Tocantins, Murillo, Mike Ott, saya juga suka Bayu Otto. Mereka sangat berkualitas, akan menjadi laga yang sulit tentunya,” ucapnya.

Senada dengan Agius, perwakilan pemain Haykal Alhafiz menambahkan jika timnya sudah melakukan persiapan dan akan mematuhi apa yang diintruksikan oleh pelatih.

“Kami siap melakukan intruksi pelatih. Misinya tetap poin penuh dan mengamankan 4 besar,” tambahnya.

Sharing:

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *