Laga PSIS vs Persis, Panpel Tak Dapat Stadion

SEMARANG (Awall.id) – Panitia pelaksana (Panpel) PSIS kembali mengalami kendala terkait venue pertandingan pekan ke-29 antara PSIS Semarang menghadapi Persis Solo yang rencananya akan digelar pada Kamis (14/3).

Setelah sebelumnya beberapa kota belum menyetujui terkait pertandingan tersebut, opsi venue terakhir yang diharapkan yakni Stadion Gelora Bangkalan, Madura juga kembali belum bisa digunakan.

Ketua Panpel PSIS, Agung Buwono mengatakan bahwa Stadion Gelora Bangkalan belum bisa digunakan untuk pertandingan tersebut setelah adanya komunikasi dengan PJ Bupati Bangkalan pada Minggu (10/3) malam.

“Kami semalam sudah menerima jawaban dari Bangkalan bahwa untuk pertandingan PSIS vs Persis belum bisa digelar di sana dan kami disarankan untuk mencari alternatif lain atau pun ditunda usai Ramadan apabila digelar di Bangkalan,” kata Agung Buwono.

Menyikapi hal tersebut, Panpel PSIS juga sudah melaporkan hal ini ke PT. Liga Indonesia Baru (PT. LIB) selaku operator liga dan menyerahkan pagelaran pertandingan ke operator liga melalui surat resmi dengan nomor 065/PSIS-PANPEL/III/2024.

“Kami juga sudah mengirim surat ke PT. LIB untuk menyerahkan sepenuhnya penyelenggaraan pertandingan PSIS vs Persis ke operator kompetisi mau digelar dimana dan kapan,” tutup Agung.

Sharing:

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *