DLB Luncurkan Dua Single Terbaru

SEMARANG (Awall.id) – Band Hardcore asal Kota Semarang bernama Don’t Look Back (DLB) meluncurkan dua single terbarunya berjudul Bara Api dan Bebas Bertanggung Jawab.

Dalam single terbaru tersebut, balutan sound yang menggelegar dan karakter vokal dengan intonasi yang lantang dengan diikuti beberapa part sing a long pastinya akan membuat para headbanger terkesima di arena moshpit saat menyaksikan penampilan mereka di stage.

Sempat bergonta-ganti personel, DLB yang terbentuk pada tahun 2007 tersebut saat ini digawangi oleh Ana (Vocal), Bayu (Guitar), Kido (Guitar), Bondan (Bass) dan Disyon (Drum).

Sang vokalis Ana mengatakan single Bara Api menceritakan tentang semangat yang tak pernah padam. Itu artinya, DLB akan terpicu untuk menyelasiakan materi-materi yang sudah dipersiapkan untuk album penuh.

“Puluhan kali jatuh, bangkitnya bisa ratusan kali. Comeback stronger. Ini pemicu kami untuk menyelesaikan beberapa materi untuk album tahun ini,” ungkap Ana saat ditemui, Jum’at (1/3/2024).

Ana sendiri mengakui bahwa warna musik DLB saat ini lebih New dibanding sebelumnya. Old School Hardcore sebagai patokan kala itu membuat DLB sempat jenuh, sampai pada akhirnya perkawinan antara New School dan Old School jadilah seperti dua single terbaru tersebut

“Jujur, warna musik kami itu adanya dua personel baru kami. Ya, Bondan dan Disyon seperti menambah energi bagi kami. Mereka, memberikan ide karakter musik yang baru, semangat baru, dan inilah kami saat ini,” tandasnya.

Sementara, Kido sang gitaris menambahkan bahwa melalui single terbaru ini sebagai pondasi agar untuk segera merampungkan album baru.

“Ini sedang kami godog, beberapa lagi sudah kami record. Termasuk ada materi lama yang kami remake. Tunggu saja, kami akan kembali menggetarkan arena moshpit,” tandasnya.

Diketahui, DLB sudah merilis dua album sejak mereka terbentuk. Album pertama yakni “Click And Boom” rilis tahun 2008 dengan formasi lama yakni Fadli (Bass) dan Ardiyan Tirta (Drum)

Sedangkan pada tahun 2020, DLB meluncurkan full album berjudul “Lekang dan Hilang”, dengan Vokal saat itu Angga dan Oki (Bass).

Untuk beberapa lagu DLB sendiri saat ini sudah bisa didengarkan di beberapa platform musik digital.

Sharing:

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *