Laga Away, PSIS Kalahkan Arema FC Dengan Skor 4-1

SEMARANG (Awall.id) – PSIS Semarang mengalahkan Arema FC dengan skor telak 4-1 dalam lanjutan BRI Liga 1 di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar, Senin (5/2/2024), sore.

Gol PSIS Semarang diciptakan melalui Riyan Ardiansyah di menit ke-22′ dan 73′ dan dua gol Dewangga pada menit ke-45′ dan 90′.

Atas kemenangan itu, Pelatih PSIS Semarang Gilbert Agius beryukur ata hasil luar biasa yang didapat oleh timnya. Namun, dirinya mengakui permainan anak asuhnya banyak kehilangan fokus di menit awal babak pertama.

“Di babak pertama kami bermain kurang baik. Mungkin performa belum sepenuhnya in, banyak kesalahan dan hilang fokus. Namun, lewat menit ke-20 kami mulai baik dan memegang kendali,” ungkap Agius usai laga.

Meski demikian, ia mengaku bangga dengan timnya karena tampil tidak hanya baik, namun juga penuh kerja keras serta disiplin sepanjang permainan sehingga 3 poin dapat dipetik dalam laga sore hari ini.

“Saya bahagia pada pemain, hasilnya terutama di babak kedua. Mereka disiplin, kompak dan berani bekerja keras,” tandasnya.

Ia juga memberikan apresiasi khusus kepada Riyan Ardiansyah. Karena pemain tersebut memberikan totalistas untuk PSIS terlebih saat dia memutuskan untuk ikut berangkat tim ketika istrinya melahirkan anak pertamanya.

“Respect buat Riyan karena dia pemain yang penuh berdedikasi. Dia selalu memberikan 100 persen seperti hari ini dia main. Dan dia baru punya anak tapi dia tetap berangkat. Saya suka dengan attitude dari Riyan,” ujarnya.

Sementara, Riyan Ardiansyah mengucap syukur atas gol yang sudah dicetaknya sehingga membuat PSIS berhasil mematahkan rekor 3 kali tak bisa memetik kemenangan.

“Saya bersyukur pada hari ini. Saya berterima kasih pada coach gilbert karena memberikan saya kepercayaan. Demgan gol saya, saya harap tim saya PSIS bisa terus bersaing di 4 besar,” ucapnya.

Sharing:

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *