Ganjar Pranowo Akan Nyoblos di TPS 11 Lempongsari Semarang

SEMARANG (Awall.id) – Capres nomor urut 3, Ganjar Pranowo beserta keluarga akan mencoblos menggunakan hak suaranya di TPS 11 Kelurahan Lempongsari, Semarang pada Rabu (14/2/2024).

Ketua RT 1/RW 2, Anwar Rocip mengatakan dalam Daftar Pemilih Tetap (DPT) di TPS 11 terdiri dari warga sekitar sebanyak 293 orang.

Lalu untuk pemilih tambahan yang menggunakan hak pilihnya di TPS 11 sebanyak 12 orang termasuk Ganjar Pranowo.

“Total yang DPT ada 293 orang, pemilih tambahan, termausk Pak Ganjar beserta istri, anak dan rombongan dari Pak Ganjar. Jadi total disini 310 orang,” ungkap Anwar saat melakukan persiapan di TPS 11, Selasa (13/2/2024).

Lebih lanjut ia membeberkan tentang perpindahan tempat memilih Ganjar Pranowo ke TPS 11, sudah lama disampaikan oleh Ketua DPC PDI Perjuangan Hendrar Prihadi yang juga akan menggunakan hak pilihnya di TPS yang sama.

“Disampaikan Pak Hendi sudah lama, Ia menyampaikan nanti ada 12 anggota rombongan Pak Ganjar yang akan pindah memilih di TPS 11,” paparnya.

Disisi lain, ia menambahkan tidak ada persiapan berlebihan untuk TPS 11 dalam menyambut hari-H pencoblosan.

Ia menyebut nanti di TPS 11 menggunakan temas Nasional. Hal itu dibuktikan dengan nantinya para petugas KPPS akan menggunakan baju batik sebagai simbol.

“Tema nasional dengan latar belakang seperti panggung pesta pernikahan. Besok peristiwa sakral untuk memilih pemimpin, maka kita ambil tema Nasional,” pungkasnya.

Sharing:

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *