Gibran Tanggapi Santai Soal Nomor Urut, Semua Memiliki Makna bagus

Pasangan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka
Pasangan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka

SURAKARTA (Awall.id) – Calon wakil presiden dari Koalisi Indonesia Maju (KIM) Gibran Rakabuming Raka yang akan mendampingi capes Prabowo Subianto, mengatakan semua nomor memiliki makna bagus.

Hal itu disampaikan Gibran sebagai respons dari hasil pengundian nomor urut peserta Pilpres 2024. Pasangan Prabowo-Gibran mendapat nomor urut 2, Ganjar-Mahfud MD mendapat nomor urut 3, dan pasangan Anies-Muhaimin nomor urut 1.

“Semua nomor bagus. Semua nomor punya makna bagus. Tenang saja,” ujar Gibran di Surakarta, Jawa Tengah, Rabu (15/11).

Sebagaimana diketahui, proses pengundian nomor urut yang digelar di Kantor KPU, Jakarta, Selasa (14/11) malam. Gibran yang berpasangan dengan Prabowo dan mendapat nomor urut 2 mengaku tidak memiliki firasat apa pun terkait nomor tersebut.

Pada hari yang sama dengan pengundian, Gibran juga bertemu Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri. Para petinggi partai memang diundang ke Kantor KPU untuk menyaksikan proses pengundian. Gibran mengaku itu merupakan pertemuan pertamanya dengan Megawati usai tidak lagi menjadi kader PDIP.

“Yang jelas, beliau adalah orang yang saya hormati, orang yang paling dituakan di acara kemarin. Otomatis saya harus sungkem dan menyalimi. Sudah lama tidak ketemu,” kata Gibran.

Sharing:

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *