Perubutkan Banyak Hadiah, Meriahnya Kegiatan Jalan Sehat Peringatan HUT Karang Taruna di Kendal

KENDAL (Awall.id) – Sebanyak 5000 peserta yang mengikuti jalan sehat dalam rangka HUT Karang Taruna. Jalan sehat dengan hadiah utama 1 unit sepeda motor beat, TV LED, Mesin cuci, Kipas angin dan hadiah hiburan lainnya.

Ketua Panitia Arif Setiawan mengatakan, Jalan sehat ini terbuka untuk umum dengan tiket Rp 10.000. Peserta sebanyak 5000 orang yang mengikuti jalan sehat dalam rangka HUT Karang Taruna.

“Alhamdulilah jalan sehat berjalan dengan lancar, kami pihak panitia mengucapkan banyak terimakasih kepada semua pihak yang sudah mensukseskan acara ini dan semoga kedepan bisa menggelar jalan sehat lebih meriah lagi,”ungkap Arif Setiawan yang juga sebagai Sekretaris desa Tunggulsari, Minggu (15/10).

Dikatakannya, jalan sehat hadiah sepeda motor di raih oleh warga Tunggulsari Kecamatan Brangsong atas nama Kristina.

“Selamat kepada pemenang yang mendapatkan hadiah utama yaitu sepeda motor beat semoga berkah buat keluarga,”tutur Arif Setiawan.

Sementara Ketua PAPDESI Kabupaten Kendal, Suyoto yang juga sebagi Kepala desa Margorejo mengapresiasi kegiatan jalan sehat yang digelar desa Tunggulsari.

“Saya mengapresiasi jalan sehat dalam rangka HUT Karang Taruna berjalan lancar dan pesertanya membludak, selamat bagi pemenang yang mendapatkan sepeda motor,”ucapnya.

Peserta jalan sehat yang mendapatkan hadiah utama sepeda motor mengaku senang dan bahagia sudah mendapatkan hadiah utama.

“Senang dan tidak menyangka kuponnya mendapat hadiah utama, padahal niatnya ikut jalan sehat hanya ikut berpartisipasi desa saja ya alhamdulilah mendapat sepeda motor,”kata Kristina usai menerima hadiah.

Sharing:

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *