Musim Kemarau Penjualan Baja Ringan Kian Melonjak

SEMARANG (Awall.id) – Bisnis pembuatan baja ringan kini tengah moncer di Jawa Tengah khususnya Kota Semarang.

Regional Sales Manager Sakti Truss Cornelius Gunadi menjelaskan bahwa di musim kemarau seperti saat ini penjualan baja ringan sedang laris manis.

“Penjualan baja ringan dan seluruh prodak di Sakti Truss perlahan terus mengalami kenaikan sampai 20 persen dibandingkan dengan tahun 2022,” katanya di Semarang, Sabtu (30/9/2023) lalu.

Penjualan di Sakti Truss untuk sektor properti juga mencatatkan torehan yang cukup baik dengan kenaikan capai 5,7 persen.

Beberapa proyek pembangunan gedung menggunakan baja ringan dari Sakti Truss terus bertumbuh baik dari sektor swasta maupun pemerintah.

“Sudah banyak gedung dari instansi pemerintah seperti kantor polisi, sekolah dasar maupun kelurahan menggunakan produk-produk dari Sakti Truss,” ujarnya.

Sementara itu lanjutnya menjelang akhir tahun pihaknya optimistis penjualan prodak di Sakti Truss akan mengalami kenaikan terutama baja ringan.

Sebagai informasi pembuatan gedung menggunakan baja ringan lebih efisien dibandingkan dengan kayu. Pasalnya, secara harga maupun waktu pengerjaan penggunaan baja ringan akan lebih cepat.

Sharing:

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *