Kahf Run To Campus Diselenggarakan di Unnes

SEMARANG (Awall.id) – Kahf Run to Campus berkolaborasi dengan Semarang Runners mengadakan mini event yang berkonsep Run 5K di wilayah kampus Unnes, Minggu (22/10/203), pagi.

Dalam kegiatan tersebut diikuti oleh runners pria dari beberapa kalangan pelajar mahasiswa dan umum, acara ini memang dikhususkan hanya dapat diikuti oleh kalangan pria saja.

Market Development Mens (Kahf) Duhita Amaranggana mengatakan brand personal care untuk pria yang dibawah naungan PT. Paragon Technology and Innovation ini (Kahf) mengusung tema Run to Campus.

“Dimana lingkungan Universitas Negeri Semarang yang berlokasi di Kecamatan Gunung Pati ini masih sangat asri dan sejuk kala pagi hari menjadi sebuah penyegaran untuk runners yang mencari suasana baru,” ujarnya.

Berlokasi di Fakultas Ilmu Keolahragaan (FIK) menjadi titik dan start acara dimulai, dengan rute yang berdominan mengelilingi lingkup kampus dengan pemberhentian di gerbang utama sebagai cek poin dan water station, dilanjut melewati area luar kampus dan pemukiman warga, lalu kembali ke titik utama sebagai finish.

Setelah finish acara dilanjut dengan sesi coaching clinic dengan pembicara Coach Danu sebagai upaya pembekalan para runners agar siap dan matang dalam menghadapi race.

Dilanjut dengan sesi edukasi terkait wawasan seputar personal care untuk pria, dimana banyak pria yang masih awam tentang hal ini, tujuannya sebagai pembekalan agar dapat memilih produk perawatan yang tepat dan yang paling sesuai berdasarkan kondisi kulit.

“Saat ini bentuk kepedulian dengan diri sendiri, bisa dimulai dengan merawat diri, seperti membersihkan wajah dan menggunakan pelindung wajah dari sinar matahari. Olahraga lari identik dengan sinar matahari yang bisa membahayakan kulit pelari, sehingga sangat dibutuhkan perlindungan untuk wajah dari sinar matahari,” paparnya.

Sementara, Kahf Community Host Ave Sinax menambahkan bagi teman-teman yang mungkin intensitas racenya sedang bisa pakai Kahf Sunscreen yang 30 SPF, namun bila akan menempuh race marathon yang waktu tempuhnya cukup lama lebih direkomendasikan memakai Kahf Invisible Matte Sunscreen Stick 50 SPF supaya kulit kalian tidak terbakar.

“Sunscreen Stick sangat cocok untuk pelari, dengan penggunaan yang simple cukup dengan 1 swipe bisa untuk melindungi kulit dari paparan sinar matahari yang terik. Selain itu, juga sudah ada kandungan SPF 50 PA++++ yang sangat cocok melindungi kulit dari paparan sinar UV yang tinggi, serta tidak membuat wajah berminyak dan berjerawat,” tambahnya.

Tak hanya itu, Kahf berkolaborasi dengan Barbertology juga menyediakan Free Haircut Corner untuk para runners yang ingin memaksimalkan grooming-nya. Selain itu untuk menghidrasi pelari Kahf berkolaborasi dengan Isoplus, agar pelari tetap aktif beraktivitas secara optimal.

Jadi dalam acara ini sangat lengkap mulai dari race fun run, coaching clinic, edukasi personal care dan juga sesi grooming. Harapannya para runners pria dapat matang dalam persiapan teknis dan juga grooming-nya agar lebih percaya diri.

Sharing:

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *