Golkar Ungkap akan Ada Kejutan Baru Usai Airlangga Bertemu Khofifah di Tuban

TUBAN (Awall.id) – Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto dan Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa melakukan pertemuan khusus di sela acara Perayaan Maulid Nabi Muhammad SAW dan Golkar Bersholawat di Alun-Alun Tuban, Jawa Timur, Selasa (4/10) malam.

Bahkan Airlangga beserta sejumlah elite Golkar, usai acara melanjutkan pertemuan dengan Khofifah di Rumah Dinas Bupati Tuban.

Ketua DPD Golkar Jatim M. Sarmuji menyebut sempat ada momen Airlangga dan Khofifah bicara berdua. Sarmuji juga mengatakan bakal ada kejutan dalam waktu dekat.

“Beberapa hari ke depan mungkin saja ada kejutan yang baik bagi proses pendaftaran capres dan cawapres. Jika melihat suasana beliau berdua Insyaallah akan ada hal yang positif bagi proses pilpres dari Partai Golkar,” kata Sarmuji, Rabu (4/10).

Sarmuji memaparkan, Airlangga sempat memotong nasi tumpeng berwarna kuning pada momen tersebut. Potongan pertama, lanjutnya, diberikan untuk Khofifah kemudian potongan kedua diberikan kepadanya.

Penyerahan potongan nasi tumpeng itu bagi Sarmuji merupakan pesan simbolik dan dikaitkan dengan wacana bakal Cawapres yang akan mendampingi Capres Prabowo Subianto.

“Ada pesan simbolik penuh makna dari potongan tumpeng untuk Bu Khofifah. Pak Airlangga juga sempat bilang ke Bu Gubernur ‘Kalau enggak jadi gubernur jadinya ya dari nasi kuning’ ini semacam kode yang dilemparkan Pak Airlangga,” kata Sarmuji.

Seperti diketahui, saat ini Golkar bersama Gerindra, PAN, Demokrat, PBB, Garuda dan Gelora menjadi satu koalisi mendukung Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto sebagai calon presiden.

Dan belakangan nama Khofifah sering disebut-sebut masuk bursa Cawapres yang akan mendampingi Prabowo.

Sharing:

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *