Tim USM Juara Harapan 3 di Unseac

Tim Universitas Semarang (USM) yang terdiri atas Tri Setioningsih (Fakultas Ekonomi), Shinta Arum Lestari (Fakultas Ekonomi), dan Selvie Nauria Laila (Fakultas Hukum) meraih juara harapan 3 dalam Unnes Southeast Asian Business Challenge (Unseac)

SEMARANG (Awall.id) – Tim Universitas Semarang (USM) meraih juara harapan 3 dalam Unnes Southeast Asian Business Challenge (Unseac) di Aula Lembaga Pengemabangan Pendidikan dan Profesi (LP3) Unnes dan Aditorium Unnes pada 14-16 September 2023. Dengan hasil itu Tim USM meraih medali perunggu.

Tim USM terdiri atas Tri Setioningsih (Fakultas Ekonomi), Shinta Arum Lestari (Fakultas Ekonomi), dan Selvie Nauria Laila (Fakultas Hukum).

Mereka didampingi dosen pembimbing Any Setyarini SE MM, Citra Andriani SE MM dan Sulistyorini SE MM.

Menurut Any, tim USM mengangkat tema ”Bengkel Mobil Eropa Berbasis Digital”. Dia berharap, tahun depan tim USM bisa meraih hasil yang lebih baik lagi.

”Kami bersyukur, anak-anak masih bisa mempersembahkan prestasi yang cukup baik. Kami berharap, tahun depan bisa meraih hasil yang lebih baik dari sekarang,” ujarnya.

Dia menambahkan, hasil yang diraih tim USM tidak lepas dari dukungan Wakil Rektor III USM Dr Muhammad Junaidi SHI MH dan Entrepreneurship Development Center (EDC) USM.

”Kami akan menyiapkan mahasiswa untuk menghadapi event yang akan datang,” tambahnya.

Wakil Rektor III USM, Dr Muhammad Junaidi SHI MH mengatakan, pihaknya memberikan apresiasi kepada tim USM yang telah berhasil meraih juara harapan 3 dalam Unseac.

Dia berharap, USM bisa meraih prestasi yang lebih baik lagi pada event yang sama tahun depan.

”Kami mengapresiasi hasil yang diraih anak-anak di Unseac. Semoga prestasi itu bisa ditingkatkan lagi di event lain,” tandasnya.

Sharing:

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *