Dua Pilarnya Berlaga di Timnas, Yoyok Sukawi : Bangga

SEMARANG (Awall.id) – CEO PSIS Semarang, Yoyok Sukawi mengaku bangga atas penampilan dua bek timnya di laga FIFA Matchday antara Timnas Indonesia menghadapi Turkmenistan yang berkesudahan dengan kemenangan 2-0 untuk Timnas.

Pada laga yang berlangsung di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Jumat (8/9), dua bek PSIS yakni Alfeandra Dewangga dan Wahyu Prasetyo mendapatkan menit bermain dari Shin Tae-yong.

Dewangga mendapat menit bermain sebagai starting XI dan bermain selama 45 menit.

Sementara Wahyu Prasetyo baru masuk di menit ke-72 menggantikan Sandy Walsh. Ini juga menjadi momentum bagi pemain yang kerap disapa Hulk ini untuk mencatatkan debut bersama skuat Garuda.

“Alhamdulillah sangat bangga dengan dua bek andalan PSIS. Dewangga yang sudah memiliki beberapa caps Timnas sangat konsisten, kemudian ini yang baru, Hulk, pemain andalan PSIS ini semalam debut juga ciamik. Lugas, tegas di belakang, bangga lah sama mereka,” ujar Yoyok Sukawi saat ditanya mengenai penampilan dua pemainnya di Timnas semalam.

Setelah laga FIFA Matchday semalam, Wahyu Prasetyo sendiri akan kembali ke Semarang untuk bergabung bersama PSIS, sementara Dewangga langsung ke Solo untuk memperkuat Timnas U23 di Kualifikasi Piala Asia U23.

Sharing:

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *