PSIS Semarang Waspadai Kekuatan Persiaraja

BEKASI (Awal.id) – PSIS Semarang akan berstatus sebagai tuan rumah dalam melakoni laga lanjutan BRI Liga 1 2021-2022 melawan Persiraja Banda Aceh, Sabtu (18/9) pukul 15.15 WIB.

Penyerang Laskar Mahesa Jenar, Hari Nur Yulianto mengatakan pertandingan melawan Persiraja besok Sabtu akan menjadi tantangan tersendiri baginya. Kendati demikian, dia dan rekan-rekannya bertekad meraih poin penuh di laga tersebut.

“Sejauh ini Persiraja adalah salah satu tim yang bagus dan konsisten. Besok Sabtu saya dan teman-teman pasti berusaha untuk memberi penampilan terbaik supaya bisa kembali memperoleh kemenangan dan bisa meraih 3 poin,” ujar Hari Nur usai melakukan latihan di Lapangan Braziilan Soccer Field, Bekasi, Kamis (16/9).

Sementara itu, Asisten Pelatih PSIS Semarang Imran Nahumury mengaku sudah menyiapkan strategi untuk menghadapi Persiraja besok. Kekuatan Persiraja perlu diwaspadai, meski mereka berstatus sebagai tim promosi di Liga 1.

“Tidak ada tim lemah di Liga 1, termasuk Persiraja. Kita yang penting antisipiasi kelebihan mereka, analisis kelemahan mereka untuk mencetak gol dan meraih poin penuh,” tegas Imran.

Menurut Imran, kemenangan Persiraja atas PS Sleman merupakan bukti bahwa Persiraja merupakan tim yang memiliki kekuatan tersendiri. Pada laga terakhir, Persiraja secara mengejutkan mampu mengalahkan PSS Sleman dengan skor 3-2.

“Persiraja memiliki kualitas, karena mereka bisa cetak gol dan menang atas PSS. Mulai hari ini kami mulai melakukan video analisis dan untuk latihan hari ini kami juga tekankan ke pemain untuk fokus lawan Persiraja,” tutup Imran. (is)

Sharing:

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *