Berbusana ala India, Grup Arisan Lafayette Jadi Sorotan

Anggota Grup Arisan Lafayette berfoto dengan membawa kui ulang tahun
Anggota Grup Arisan Lafayette berfoto dengan membawa kui ulang tahun

SEMARANG (Awal.id) – Grup Arisan Lafayette mengadakan pertemuan sekaligus merayakan hari ulang tahun kedua anggotanya, Wiwik Muliasih atau biasa disapa Mislylia dan Manik Wulan, di Summer Palace Tentrem Mall First Floor, Jalan Gajahmada No 122 Semarang, Kamis,(10/6/2021).

Ada yang berbeda dan unik dari pertemuan arisan dan perayaan ulang tahun kali ini, karena semua anggota arisan menggunakan dresscode ala India. Hal ini tentu saja menjadi pusat perhatian para pengunjung lain di  Summer Palace Tentrem Mall First Floor.

Grup Arisan Lafayette setiap bulan selalu menggelar pertemuan. Lokasi arisannya pun berpindah-pindah, baik di resto maupun kafe di seputar Kota Semarang. Dan yang pasti, dalam setiap pertemuan mereka, semua anggota selalu berganti-ganti kostum yang unik-unik.

Umumnya arisan yang diadakan oleh ibu-ibu adalah perkumpulan arisan biasa dan perkumpulan biasanya berada di tempat-tempat perkumpulan Rukun Warga (RW), Rukun Tetangga (RT), komunitas maupun forum-forum tertentu lainnya, sudah pasti mengenakan busana biasa (umum-red) saja.

Namun tidak dengan perkumpulan ibu-ibu muda yang cantik ini. Grup arisan Lafayette memang selalu menjadi pusat perhatian bagi setiap orang yang melihat langsung keunikan busana yang dikenakan. Tak heran jika Grup Arisan Lafayette ini sering diajak foto bersama oleh pengunjung resto, cafe yang melihatnya.

Mislylia, salah satu anggota Grup Arisan Lafayette yang berulang tahun.

Mislylia, salah satu anggota Grup Arisan Lafayette yang berulang tahun.

Salah seorang anggota Grup Arisan Lafayette, Mislylia mengatakan konsep tema busana ala India dipilih berdasarkan kesepakatan bersama para anggota. “Untuk pertemuan arisan bulan Juni ini, kami sepakat untuk mengenakan busana dengan tema ala India. Konsep pertemuan ala India ini saya kira belum pernah digunakan kelompok arisan mana pun,” kata Misylia dengan nada bangga.

Mislylia menjelaskan konsep kostum unik yang mereka kenakan bukan kali pertama ini saja. Sudah banyak busana/kostum unik yang dikenakan anggota Grup Arisan Lafayette dalam beberapa pertemuan sebelumnya.

“Sebelumnya sih, kami Grup Arisan Lafayette sudah sering ya menggunakan konsep busana unik seperti kostum ala Belanda, kostum ala Kerajaan Perancis, kostum ala perayaan Imlek dan kali ini kita sepakat menggunakan kostume ala India. Sebenarnya masih banyak sih dulu konsep tema costume yang kita pakek, ” ujar Mislylia.

Mislylia menambahkan dirinya dan anggota arisan Lafayette menggunakan busana ala India lantaran terinspirasi oleh film-film India yang lagi ngehits.

“Saya bersama teman-teman ini kenapa memakai busana India, ya karena terinspirasi dari film India yang lagi ngehits sih. Unik aja dan apa lagi temen-temen saya ini kan cantik-cantik ya, jadi lucu aja kalau kita ini pakek busana ala India,” katanya.

Kecantikan para ibu muda Grub Arisan Lafayette bukan terletak pada busana khasnya saja. Mereka justru terlihat lebih tampak cantik, karena didukung dandanannya. Sebelum melakukan pertemuan, mereka menggunakan jasa make up artis profesional ternama Kota Semarang, Eshly Beauty yang berlokasi di Jalan Kyai Saleh No.62 Semarang. (is)

Sharing:

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *